Hiburan

Person Who Gives Happiness, Kisah Drama Keluarga yang Mengharu Biru

Person Who Gives Happiness, Kisah Drama Keluarga yang Mengharu Biru

VIVA – Drama Korea Person Who Gives Happiness, merupakan sebuah acara televisi garapan Lee Seung-joon dan Park Seung-woo di 2016. Drakor ini disiarkan di saluran MBC, dari 21 November 2016 - 12 Mei 2017.

Drama Korea satu ini jadi buah pembicaraan, karena disiarkan di salah satu televisi nasional mulai 20 September 2019. Pemerannya yakni Lee Yoon-ji, Son Seung-won, Ha Yeon-joo, Lee Ha-yul, Jo Yeon-ho, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari My Drama List, 20 September 2019, Person Who Gives Happiness menceritakan tentang Im Eun Hee yang diperankan oleh Lee Yoon Ji, anak yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan. Ketika kecil, Eun He terpisah dengan saudara perempuannya, Eun Ah.

Menginjak usia dewasa, Eun Hee mengadopsi bayi laki-laki yang ia beri nama In Ha Yoon, yang diperankan oleh Jo Yeon Ho. Ha Yoon dibuang oleh orangtuanya, dan Ha Yoon tumbuh menjadi aktor cilik yang terkenal.

Karier Ha Yoon yang melejit, membuat ibu kandungnya, Kim Ja Kyung (Ha Yeon Joo) tiba-tiba muncul dan berniat merebut hak asuh Ha Yoon dari Eun Hee. Kim Ja Kyung adalah aktris papan atas yang terkenal.

Dulu, Kim Ja Kyung membuang Ha Yoon karena ia tidak mau kehadiran Ha Yoon merusak kariernya yang baru ia bangun. Sementara, Eun Hee berjuang untuk melindungi putra angkatnya dari Kim Ja Kyung yang serakah.