Hiburan

Pertama Kalinya Yovie Widianto Manggung Ditonton Istri

Pertama Kalinya Yovie Widianto Manggung Ditonton Istri

Jutaan panggung telah diisi oleh Yovie Widianto. Namun, tetap saja ada yang pertama kali dalam segala hal. Termasuk saat manggung di Love Fest 2020 hari kedua, Sabtu, 22 Februari 2020. Yovie baru pertama kali tampil dalam satu panggung di festival musik berskala besar bersama putranya, Arsy.

“Malam ini juga kami susah lupakan karena kali pertama saya nyanyi bersama adik saya, haha, anak saya,” kata Yovie di atas panggung.

Biasanya, Yovie dan Arsy sekadar bertemu di rumah. Mereka biasa bernyanyi bersama namun bukan di panggung besar, dan Love Fest 2020 yang menemukan mereka berdua. Bukan hanya itu, Yovie juga baru pertama kali manggung disaksikan oleh istrinya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kali pertama ditonton mamahnya Arsy karena pertama kali, adiknya juga,” kata Yovie.

Malam itu, Arsy membawakan lagu-lagu ciptaan ayahnya. Sementara posisi ayahnya tak bisa diganggu gugat, tetap berada di belakang piano. Malam dibuka dengan Terlalu Cinta, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Rossa.

Lagu-lagu lain yang diperdengarkan yakni Harus Bahagia, Cerita Cinta, Ada Cinta, Andai Dia Tahu, Satu Mimpiku, Dahulu, dan Cantik. Arsy juga membawakan lagu yang pernah dibawakannya dengan Brisia Jodie, Dengan Caraku dan Rindu Dalam Hati.

“Saya punya kesempatan menceritakan lagu-lagu yang dibuat sebelum saudara saya yang ada ini lahir sampai hits dia sekarang,” ujar Yovie.

Sebelum lagu-lagu itu dibawakan, Yovie Widianto memang memberi kata pengantar. Ia menceritakan latar waktu atau cerita tentang lagu tersebut. Salah satu yang diceritakan adalah lagu Mantan Terindah.

“Seperti lagu yang satu ini, jadi lagu gagal move on nasional, tolong matikan dan nyalakan flashlight di HP kalian,” ujar Yovie.