Hiburan

Pilih Berhubungan Seks dengan Wanita, Siapa Sih Lola Zieta?

Pilih Berhubungan Seks dengan Wanita, Siapa Sih Lola Zieta?

Pernyataan cosplayer Lola Zieta sempat mengejutkan Deddy Corbuzier dalam akun YouTube miliknya. Pesulap yang kini menjadi pembawa acara itu menanyakan tentang kehidupan seks Lola.

Deddy pun menanyakan bagaimana jika dalam sebuah ruangan ada dirinya, Lola dan Tia, salah satu kru YouTube Deddy, mana yang akan dipilih Lola untuk berhubungan seks. Jawaban dari cosplayer 24 tahun ini pun mengejutkan Deddy. Sebab, Lola lebih memilih Tia ketimbang dirinya yang merupakan seorang pria.

"Oh my god, I think Tia. I like her response," kata Lola.

"Itu menyakitiku," sambung Deddy yang mengaku sangat terkejut mendengar jawaban dari Lola.

Namun, Lola memiliki alasan tersendiri tidak memilih Deddy. Ia mengaku tidak menyukai bentuk badan dari ayah satu anak itu, Terlebih lagi selama berjalannya podcast, Deddy seakan terlalu memaksakan Lola untuk menjawab.

"Mending dia (Tia) enggak bikin stres. Lu bikin stres soalnya," ucap Lola.

Berani terbuka dengan pertanyaan seperti itu siapa sebenarnya Lola Zieta. Nama itu sendiri sudah sangat dikenal di kalangan cosplayer. Ia memiliki nama asli Lola Zieta Azelien.

Lola lahir pada 17 Maret di Blitar, Jawa Timur, 24 tahun lalu. Prestasi-prestasi di dunia cosplayer sudah sangat banyak, bukan hanya di dalam negeri, tetapi ia juga sering mengikuti cosplay hingga kancah internasional.

Selain cosplay, Lola sendiri sangat menggemari video games. Ia beberapa kali pula berkolaborasi dengan YouTuber gaming Indonesia. Lola juga sempat meniru gaya salah satu jagoan Indonesia, Wiro Sableng dengan ciri khasnya sendiri.

Penghargaan terbaru Lola Zeita adalah saat dirinya menyabet juara 1 kompetisi cosplay Cyberpunk 2077. Ia juga akan mengikuti grand final cosplay Cyberpunk 2077 di Amerika Serikat mendatang.