Hiburan

Rekan Artis hingga Warganet Doakan Mutia Ayu Kuat, Demi Gewa

Rekan Artis hingga Warganet Doakan Mutia Ayu Kuat, Demi Gewa

Kabar duka datang dari musisi Indonesia, Glenn Fredly. Glenn meninggal dunia petang ini sekitar pukul 18.00 WIB di RS Mitra Fatmawati.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly ini membuat banyak masyarakat terkejut, lantaran, Glenn sempat terlibat dalam proyek konser musisi dari rumah beberapa waktu lalu. Ungkapan duka baik dari selebriti Tanah air maupun masyarakat memenuhi kolom komentar Instagram Mutia Ayu, istri Glenn.

Banyak dari pengguna Instagram yang memberikan dukungan untuk sang istri. Mutia Ayu juga belum lama melahirkan anak pertama mereka, Gewa.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Allah akan selalu menjaga Ayu dan Gewa," tulis Ririn Ekawati di kolom komentar Mutia Ayu.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Stay strong ans i pray for both you and gewa," ujar VJ Daniel.

"Turut berduka cita kamu yang kuat yah buat gewa," kata Dj Caesa Echa.

"Innalillahi wainailaihi rojiun.. Ga nyangka kak tuhan selalu berkati kk rest in peace," Dewi Perssik menulis di kolom komentar instagram Glenn.

"Deep condolences for your lost. You are strong woman ay.. Ttp kuat untuk gewa yaaa. RIP @glennfredly309," tutur Sassha Carissa.

"Mutia turut berduka yah yang tabah.. I know its hurt," tulis salah satu teman mutia.

Bukan hanya rekan artis, banyak warganet yang memberikan dukungan dan doa bagi Mutia dan anaknya di unggahan terakhir bersama Glenn.

"Turut berduka kak yang kuat dan sabar," tulis warganet.

"turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ya kak. Yang tabah ya kak."

"Turut berduka cita yang kuat yang tabah Tuhan memberikan penghiburan."

"Turut berduka cita yang tabah ya kak. Waktu hidup setiap orang diatur oleh yang di atas. Stay strong," tulis yang lainnya.

Pagi tadi, Mutia Ayu sempat mengunggah foto diri dengan sang suami, Glenn Fredly. Foto yang diunggahnya itu memperlihatkan Mutia yang memeluk Glenn, keduanya terlihat tersenyum. Dalam unggahan itu, Mutia Ayu juga memberikan caption yang menyentuh hati.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa Bangga menjadi Anak Perempuan Ayah" Tuhan selalu menjaga Kami. I love you @glennfredly309 hari ini pas 40 hari pasca lahiran," tulis Mutia Ayu.

Glenn dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB. Kabar yang beredar, suami dari Mutia Ayu itu mengidap penyakit meningitis.

Sebelumnya Glenn Fredly juga sempat dirawat selama sepekan sejak 9 Maret lalu. Sempat pulang ke rumah, hari ini Glenn dikabarkan kembali masuk rumah sakit dan menghembuskan napas terakhirnya pada sekitar pukul 18.00 WIB.