Hiburan

Ruben Onsu Ungkap Kabar Terbaru soal Persalinan Sarwendah

Ruben Onsu Ungkap Kabar Terbaru soal Persalinan Sarwendah

VIVA – Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, tengah menantikan kelahiran buah hati mereka yang kedua. Saat ini, Sarwendah bertolak ke Singapura, untuk menjalani proses persalinan. Ibu anak satu itu berangkat pada 10 Mei 2019 lalu.

Tidak sendiri, Wendah, sapaan akrabnya juga memboyong putri kecilnya bernama Thalia Onsu. Mereka pun akhirnya tinggal berdua untuk sementara di Singapura, tanpa kehadiran Ruben. Pria 35 tahun itu masih disibukan dengan segudang pekerjaan di Tanah Air, seperti mengisi acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan ANTV. 

Baru lima hari tidak bertemu, Ruben mengaku sudah sangat rindu dengan keluarga kecilnya. Ini pertama kalinya Ruben ditinggal dalam jangka waktu cukup lama.

“Rindu banget dan jomplang-nya berasa banget. Biasanya kalau setiap pulang, di rumah ada mereka dan sekarang tuh enggak ada. Berasa banget cuma ya gue enggak mau terlalu terbebani kayak gitu, karena gue sudah kontrak dengan Pesbukers ya gue harus maksimal gitu,” kata Ruben saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 15 Mei 2019.

Meski mengaku tidak terlalu khawatir, Ruben kerap memantau Wendah setiap harinya karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Perkembangan istri baik sekali. Saya masih terus pantau setiap harinya, takutnya ada perubahan secara signifikan proses lahirannya,” ujarnya.

Hal yang sama juga Ruben lakukan pada putri pertamanya, Thalia. Semenjak tinggal berdua dengan Wendah di Singapura, Ruben mengaku anaknya justru jadi lebih mandiri, karena dapat melakukan kegiatan sehari-hari tanpa bantuan orang dewasa.

“Malah dia jadi lebih mandiri, karena enggak ada orang. Dia jadi bisa nyuci piring sendiri, dia bisa ngangkat baju sendiri, jadinya okelah banyak pelajaran yang bisa diambil,” ujar pria kelahiran Jakarta itu.

Jika sesuai rencana, Wendah akan melahirkan saat malam takbiran. Pada hari yang sama, Ruben langsung berangkat pula ke Singapura, menyusul istri dan anaknya, “Saya berharap, kalau sesuai deadline sih harusnya anaknya (lahir) nungguin saya. Jadi, saya selesai malam takbiran di sini, saya langsung terbang (ke Singapura),” tuturnya. (asp)