Hiburan

Sambil Nangis Ceritakan Kasus Video Mesum, Marion Jola: Gue Salah Apa?

Sambil Nangis Ceritakan Kasus Video Mesum, Marion Jola: Gue Salah Apa?

Mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, justru membuat Marion Jola harus terlibat dalam sebuah kasus video mesum. Saat video itu mulai beredar ia mengaku panik dan langsung menghubungi sang ayah.

Marion Jola langsung menceritakan semua itu kepada sang ayah, orang tuanya pun langsung meyakini jika dalam video itu bukanlah Marion Jola.

"Jadi gua tau gua panik gua telfon papa. yang pertama gue cari itu bokap, tadinya dia enggak tahu kenapa, lalu dia telepon lagi ‘itu bukan lo’, sesederhana itu jawabnya. Iya memang tapi semua orang mengira itu saya. Yasudah buat apa nangis. Papa sama mama tahu kalau itu bukan kamu kok," kata Marion dalam video bersama Gritte Agatha, Jumat, 20 Maret 2020.

Saat kejadian itu Marion Jola baru berusia 17 tahun, ia mengetahui video itu beredar dari sahabat baiknya. Saat menceritakan ini Marion Jola mulai menangis ia tidak tahu bagaimana menghadapi kasus seperti ini pada saat itu.

"Umur gue 17 tahun yang gue tahu adalah sekolah, instagram, sahabat baik, saya tidak suka terlihat saya menangis menghadapi ini. Cuma gak bisa dipungkiri saat itu gue anak 17 tahun, gue lagi ikut Indonesia Idol. Yang gue tahu cuma sahabat, orangtua, Tuhan Yesus," kata Marion Jola yang mulai menangis.

"Terus gue dapat barang yang enggak tahu itu apa. Waktu itu pertanyaan yang selalu gue ulang adalah gue salah apa, sampai ada orang jahat banget entah dia iseng atau apa, dia up itu gue. Padahal gue gak pernah ngapa-ngapain kayak gitu. Apa ada yang mau jatuhin gue kah," sambungnya.

Bahkan saat video itu beredar Marion sampai berfikir jika ia akan langsung ditinggalkan oleh para penggemarnya saat kompetisi. Namun yang yang membuatnya semangat adalah saat orang-orang NTT justru datang untuk mendukungnya saat itu.

"Gue sempat mikir gak ada pendukung gue yang datang karena gue pikir gara-gara itu fans hilang. Tapi pas keluar gue lihat ramai banget. Ada yang menang sepanduk gede banget pakai cat semprot doang kaya semangat. Ada orang-orang NTT datang support. Gue happy banget masih ada yang mau nonton gue nyanyi," ucapnya.