Hiburan

Sarwendah Bagikan Mobil Alphard Kepada Seorang Ibu Rumah Tangga

Sarwendah Bagikan Mobil Alphard Kepada Seorang Ibu Rumah Tangga

Aktris Sarwendah bagikan mobil Alphard kepada seseorang ibu rumah tangga bernama Sayususi di Bali. Pemberian mobil tersebut bukan secara cuma-cuma, Sayusi merupakan salah satu orang yang dinilai berjasa dan berhak mendapat mobil mewah tersebut.

Sayusi merupakan salah satu distributor produk kecantikan dan mobil tersebut sebagai tanda jasa. Sayusi tentu sangat bahagia saat diberikan tanda jasa seperti itu.

"Ini surprise banget ga disangka-sangka dapat mobil Alphard. Ini kaya mimpi yang menjadi kenyataan aku bener-bener terharu, bahagia," kata Sayusi dalam keterangan media yang diterima VIVA baru-baru ini.

 Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Sarwendah ikut bahagia dengan hal tersebut. Bukan hanya itu saja, Sarwendah menuliskan pengalamannya bekerja di hari itu melalui media sosialnya. Sarwendah merasa sudah lama tidak menjalani pekerjaan seperti biasanya.

"Hari ini kerja pp Bali, sungguh sudah lama sekali rasanya tidak terbang kesana kesini dan yang pastinya skrg sesuai dengan protokol yang baru semprot sana sini, cuci tangan gk berhenti-henti dan pake masker selalu, skrg waktunya pulang rumah," tulisnya di Instagram beberap waktu lalu.

Istri dari Ruben Onsu tersebut selama ini jadi salah satu pelanggan dari produk tersebut. Kini, bedanya Sarwendah merasakan manfaat bukan hanya dari produknya secara langsung.

"Setiap orang pasti ingin kulit wajahnya sehat dan menawan. Tidak hanya kaum wanita saja priapun wajib merawat kesehatan wajah agar selalu tampil menarik. Sebagai brand terkemuka MS Glow adalah solusi perawatan terbaik untuk kulit wajah," ujar Sarwendah.

Sarwendah menyerahkan mobil tersebut bersama pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari. Menurutnya, mereka datang tanpa pemberitahuan kepada pemenang. Bersama Sarsendah, mobil tersebut langsung diserahkan kepada Sayusi.

"Kita sengaja bikin kejutan apalagi yang menyerahkan langsung mba Sarwendah," ujar Shandy.

Menurut Shandy, bukan hanya Sayusi yang diberikan hadiah mobil. Di Jakarta ada satu pemenang lain yang sudah menerima hadiah serupa. Ke depannya, ia akan mengajak para artis dan buat terobosan untuk bertahan dan berkembang di tengah pandemi seperti ini.

"Saya semakin optimis ke depan masyarakat semakin menyukai prodak MS Glow. Selain melibatkan artis dalam promosi seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah, MS Glow baru-baru ini me-launching produk teranyar," kata Shandy.