Hiburan

Selain Knock Knock, Ini 4 Film Thriller Erotis yang Hot Menegangkan

Selain Knock Knock, Ini 4 Film Thriller Erotis yang Hot Menegangkan

VIVA – Knock Knock, film thriller erotis yang tayang di salah satu stasiun televisi beberapa hari lalu kembali jadi sorotan. Film yang dirilis pada 2015 tersebut dibintagi oleh Keanu Reeves, Lorenzo Izzo, dan Ana de Armas.

Knock Knock bercerita tentang seorang pria yang menolong dua gadis yang kehujanan. Kebetulan, malam itu, istri dan anak pria tersebut sedang berlibur dan meninggalkannya sendirian.

Dua gadis asing tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya, suatu malam. Basah kuyup kehujanan, mereka numpang mengeringkan badan dan ingin pinjam telepon. Rupanya, kedua gadis tersebut punya kelainan seksual yang membuat karakter pria yang dibintangi Keanu Reeves terjebak dalam situasi mengerikan.

Knock Knock, film berjenis thriller erotis memang punya suasana ketegangan tersendiri. Film tersebut rata-rata dilabeli rating dewasa karena konten seksual yang vulgar dan kengerian yang terlalu intens tak cocok untuk anak-anak.

Selain Knock Knock, berikut ini beberapa film thriller erotis yang tak kalah ngeri dan bikin merinding.

Basic Instinct 

Film lawas satu ini tak boleh ketinggalan jika bicara soal thriller erotis. Dirilis tahun 1992, film ini dibintangi oleh Michael Douglas dan Sharon Stone. Basic Instinct menceritakan tentang seorang detektif yang menginvestigasi pembunuhan sadis di mana melibatkan novelis wanita misterius yang manipulatif dan menggoda.

The Boy Next Door

Film yang dibintangi Jennifer Lopez dan Ryan Guzman ini dirilis pada tahun 2015. Menceritakan tentang seorang remaja laki-laki ganteng yang baru pindah dekat rumah keluarga seorang guru SMA yang cantik dan seksi. Keduanya terlibat cinta terlarang yang berujung pada kekerasan mengerikan.

Fatal Attraction

Film ini juga dibintangi oleh Michael Douglas dan dirilis pada tahun 1987. Menceritakan tentang seorang pria beristri yang tidur dengan seorang wanita lain. Hal buruk terhadi ketika wanita itu tak terima dicampakkan begitu saja sehingga meneror si pria dan keluarganya.

The Scent

Film satu ini merupakan film Korea. Ceritanya tentang seorang detektif yang punya sampingan jadi detektif swasta terlibat dengan klien cantik dan menggoda. Film ini dibintangi oleh Park Si Yeon dan Park Hee Soon.