Hiburan

Selamat, Shandy Aulia Lahirkan Putri Pertama

Selamat, Shandy Aulia Lahirkan Putri Pertama

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan Havid Herbowo. Setelah menanti selama 8 tahun, akhirnya pasangan ini dikaruniai putri pertama mereka pada Rabu, 12 Februari 2020. Kabar membahagiakan ini dibagikan langsung Shandy Aulia di akun Instagram pribadinya @shandyaulia.

Wanita yang akrab disapa Shandy ini juga turut mengunggah foto bayi mungil mereka. Putri Shandy dan David lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 49 cm. Putri cantiknya itu diberi nama Claire Herbowo.

"Praise the Lord. It’s A Girl! Welcoming our daughter. Claire Herbowo. 12.02.2020. 2815 gr | 49 cm. With Love David & Shandy Herbowo," tulis Shandy menyertai foto putri mungilnya.

Shandy mengunggah foto bayinya yang tengah tertidur lelap di ranjang bayi berwarna putih. Menggunakan selimut berwarna pink, nampaknya Shandy Aulia sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk putri tercintanya tersebut.

Sejumlah selebriti pun turut memberikan selamat atas kelahiran bayi Claire. Tak hanya memberikan ucapan selamat, melalui kolom komentar, para artis juga turut mendoakan sang ibu.

"Aw congrats Shan!!!!!! Menggemaskan," tulis Alice Norin.

"Selamat @shandyaulia waaah senang banget liatnya," komentar Melly Goeslaw.

"Congratulations Shan! Have a Lovely motherhood," kata Acha Septriasa.

Namun, tak sedikit juga rekan artis yang main tebak-tebakan perihal jenis kelamin putri Shandy Aulia itu. Ada yang tebakannya benar, tapi ada juga yang salah.

"Sudah kudugaaaaa baby girllll. Maminya tambah cantikkkkk, congratulation bebbbb," kata Bunga Zainal.

"Yaah salah deh tebakankuuu," ujar Tasya Kamila.