Hiburan

Setelah Ruang Miring Ada Segmen Serlok di Pesbukers, Apa Itu?

Setelah Ruang Miring Ada Segmen Serlok di Pesbukers, Apa Itu?

Setelah mengudara selama 8 tahun, kali ini Pesbukers ANTV kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan konsep baru yang lebih variatif.

Setelah menghadirkan ruangan miring, program acara yang diramaikan oleh Vicky Prasetyo dan Wendy kini kembali menghadirkan segmen baru. Segmen baru ini bakal menghadirkan keseruan yang tak kalah menarik dengan segmen-segmen sebelumnya. Ya, segmen baru bernama SERLOK (Geser Balok) akan siap menghibur pemirsa setia ANTV.

Jelang penayangannya terlihat crew ANTV tengah melakukan simulasi. Kalau biasanya artis yang melakukan general rehearsal (GR) kini crew ANTV juga ditantang untuk dapat menaklukkan permainan ini.

Edi Cahyadi, Executive Produser Pesbukers lewat rilis yang diterima VIVA mengatakan "Kalau peserta kan sudah biasa dikasih tantangan permainan, sekarang giliran crew yang harus melakukan permainan ini," katanya.

Edi juga mengatakan, strategi ini dilakukan supaya crew tidak hanya memahami segmen dalam skrip namun juga dapat merasakannya.

Kira-kira gimana ya keseruannya kalau games ini dimainkan oleh pemain Pesbukers? Nantikan jadwal tayangnya hanya di Pesbukers ANTV.