Hiburan

Sinopsis 365 Days, Film Dewasa Netflix Viral karena Adegan Seksnya

Sinopsis 365 Days, Film Dewasa Netflix Viral karena Adegan Seksnya

Bagi Kamu pecinta film yang sudah berusia di atas 18 tahun, ada film baru yang lagi viral dan banyak ditonton di layanan streaming Netflix. Judulnya 365 Days. Film Polandia besutan Barbara Bialowas ini berhasil menarik perhatian penonton, baik di Amerika Serikat maupun Indonesia.

Meski hanya mendapat rating 3,7 dari 10 di situs IMDb, film dewasa ini begitu populer sejak pertama kali hadir di Netflix pada 7 Juni 2020 lalu. Hal itu karena film bergenre thriller erotis ini banyak menghadirkan adegan dewasa, yang bahkan bisa bikin sebagian penonton merasa jijik.

Saking populernya, 365 Days menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix AS pada pekan lalu.

365 Days sendiri adalah film adaptasi buku pertama dari novel trilogi karya penulis Polandia, Blanka Lipinska berjudul 365 Dni.

Film 365 Days.

Dilansir dari laman IMDb, Selasa, 16 Juni 2020, film ini mengisahkan tentang hubungan percintaan Laura (diperankan oleh aktris pendatang baru, Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo (Michele Morrone).

Massimo adalah anggota mafia Sisilia. Ia diceritakan merupakan bos mafia muda yang tampan. Setelah ayahnya tewas karena dibunuh, Massimo tak punya pilihan lain selain menggantikan posisi sang ayah sebagai bos mafia.

Sementara Laura adalah seorang direktur sales di sebuah hotel mewah di Warsawa, Polandia. Dia punya karier cemerlang, namun kehidupan pribadinya kurang bergairah.

Dia pun mengambil kesempatan terakhir untuk menyelamatkan hubungan asmaranya. Bersama sang kekasih, Martin dan beberapa temannya, Laura memutuskan untuk berlibur ke Sisilia.

Dia tak menyangka bahwa perjalanannya ke Sisilia itu justru membuatnya diculik oleh Massimo, pria paling berbahaya di pulau tersebut. Massimo yang terobsesi pada Laura lantas memberi wanita itu waktu selama 365 hari untuk jatuh cinta kepadanya.

Film 365 Days.

Banyaknya adegan seks yang ditampilkan membuat sejumlah media AS menyebut bahwa 365 Days adalah film Netflix yang paling mirip film porno.

Sekuel film ini juga rencananya akan segerap digarap. Apalagi dua novel lanjutan 365 Dni karangan Lipinska, yakni Ten dzien (This Day) dan Kolejne 365 Dni (Another 365 Days) sudah terbit. Dua pemeran utama film tersebut juga sudah setuju untuk kembali membintangi sekuelnya.

Namun, proses produksi sekuel 365 Days sedang dihentikan lantaran pandemi virus corona atau COVID-19.

"Kami tak bisa pergi ke luar negeri untuk syuting tahun ini karena pandemi. Kalian harus bersabar dan menunggu," ucap pemeran Laura, Anna-Maria Sieklucka dalam Instagram Live Q&A.

"Mungkin syutingnya akan dilanjutkan tahun depan. Kami tak tahu kapan tepatnya kami bisa mulai syuting (sekuel 365 Days)," tambah Sieklucka.