Hiburan

Sinopsis Bait, Aksi Manusia Berusaha Menyelamatkan Diri dari Hiu Ganas

Sinopsis Bait, Aksi Manusia Berusaha Menyelamatkan Diri dari Hiu Ganas

Film Bait tayang perdana pada tahun 2012 lalu. Film yang berdurasi selama 93 menit itu dibintangi oleh Richard Brancatisano, Xavier Samuel, Sharni Vinson, Julian McMahon, Cariba Heine, Alex Russell, dan sederet bintang lainnya.

Film Bait disutradarai oleh Kimble Rendall, sementara untuk skenario film tersebut ditulis oleh John Kim dan Russell Mulcahy.  Film Bait bercerita tentang Josh (Xavier Samuel) yang merupakan seorang penjaga pantai, sedang bersama denan seorang temannya bernama Rory (Richard Brancatisano). Mereka berdua sedang berada di pinggir pantai.

Kemudian, Rory diceritakan pergi ke pantai. Setelah itu, Josh melihat ada pengunjung yang diserang hiu ganas. Josh sadar jika Rory sedang berada dalam bahaya. Maka dari itu, Josh segera berusaha untuk menyelamatkan Rory.

Namun ternyata, Josh terlambat. Hiu ganas itu terlebih dahulu telah menyerang Rory. Dalam film ini juga diceritakan bahwa Josh akhirnya bekerja di sebuah supermarket dan berhenti menjadi penjaga pantai.

 8 Bulan Berjalan, Deretan Musibah Ini Terjadi di Tahun 2020

Suatu hari, terjadi perampokan dalam supermarket tersebut. Suasana menjadi tegang saat terjadi baku tembak antara perampok dan petugas kepolisian yang datang ke supermarket tersebut.

Namun saat suasana semakin tegang, tiba-tiba terjadi banjir besar dari arah laut hingga masuk ke dalam supermarket tempat Josh bekerja. Orang-orang yang awalnya berkonflik itu, kini sama-sama berusaha untuk menyelamatkan diri.

Namun ternyata, orang-orang yang terjebak dalam supermarket tersebut harus menghadapi masalah besar yakni adanya hiu ganas yang terbawa oleh banjir besar tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan film Bait.