Hiburan

Sinopsis Dredd, Perjuangan Karl Urban Melawan Gembong Narkoba

Sinopsis Dredd, Perjuangan Karl Urban Melawan Gembong Narkoba

Film Dredd bisa menjadi salah satu rekomendasi film fiksi ilmiah. Film asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Pete Travis ini menghadirkan Karl Urban sebagai bintang utamanya. Ia berperan sebagai Hakim Dredd.

Selain itu, artis lain yang terlibat dalam film ini, antara lain Olivia Thirlby sebagai Cassandra Anderson, Lena Headey sebagai Ma-Ma, Wood Harris sebagai Kay dan Jason Cope sebagai Zwirner.

Film ini bermula ketika sebuah kota yang terletak di gurun, Amerika Utara bernama Mega-City One memiliki penduduk dengan lebih dari 800 juta orang dengan tindak kriminal yang cukup tinggi, lebih dari 17 ribu setiap harinya.

Angka kriminalitas yang tinggi membuat kepolisian setempat memiliki wewenang lebih. Mereka bisa bertindak sebagai hakim, juri dan algojo.

Seorang hakim bernama Dredd ditugaskan untuk mengevaluasi salah satu hakim baru bernama Cassandra Anderson. Meski ia merupakan paranormal yang kuat, Anderson gagal menjadi Hakim.

Sementara itu, muncul sebuah narkoba jenis baru. Narkoba itu bisa memperlambat persepsi penggunanya terhadap lingkungan dari kecepatan normal.

Dalang dari narkoba itu bernama Madeline Madrigal atau Ma-Ma. Ia merupakan seorang kriminal yang kejam, sebab Ma-Ma tidak segan membunuh lawannya.

Hingga akhirnya Anderson dan Dredd pun bergerak untuk menangkap Ma-Ma. Keduanya akhirnya berhasil menangkap anak buah Ma-Ma bernama Kay.

Ma-Ma yang mengetahui hal itu tentu saja tidak tinggal diam. Ia menghalangi Anderson dan Dredd keluar dari gedung Peach Trees setinggi 200 lantai. Keduanya akhirnya menjadi incaran dari seluruh anak buah Ma-Ma.

Apakah Dredd dan Anderson bisa keluar dari gedung tersebut? Saksikan dalam film Dredd yang tayang di TV malam hari ini, Rabu, 26 Februari 2020.