Hiburan

Sinopsis Film Collide, Kisah Nicholas Hoult Selamatkan Kekasihnya

Sinopsis Film Collide, Kisah Nicholas Hoult Selamatkan Kekasihnya

Film Collide akan tayang pada malam hari ini pukul 23.30, Selasa, 4 Agustus 2020. Film dengan genre thriller ini digarap oleh Eran Creevy dan naskahnya ditulis oleh F. Scott Frazier. Film ini dirasa cocok untuk menemani malam Anda.

Film yang pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 24 Februari 2017 lalu itu mendapatkan rating yang cukup baik pada situs IMDb yaitu 5,7/10. Sedangkan pada situs rotten tomatoes film ini mendapatkan rating 23 persen.

Film Collide ini dibintangi oleh Nicholas Hoult sebagai Casey Stein, Felicity Jones sebagai Juliette Marne, Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl, Ben Kingsley sebagai Geran, Marwan Kenzari sebagai Matthias, Clemens Schick sebagai Mirko, Michael Epp sebagai Karl, Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas, dan Markus Klauk sebagai Talaz.

Mandi di Kali, Warganet Sebut Wulan Guritno Bagai Bidadari

Film ini berawal ketika Casey dan Juliette bertemu dan saling jatuh cinta. Keduanya membuat tantangan saat berada di tengah salju yang sangat dingin untuk berbaring tanpa mengenakan sehelai benang pun. Namun tubuh Juliette justru membeku. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kisah cinta yang awalnya berjalan indah mulai hancur saat diketahui Juliette sakit parah dan membutuhkan biaya pengobatannya sangat mahal untuk bisa selamat.

Casey yang ingin menyelamatkan sang kekasih harus bekerja dan kembali ke majikan lamanya seorang gangster bernama Geran. Ia harus rela menjadi supir demi memperoleh uang agar Juliette dapat segera dioperasi.

Pamer Jersey Persib Bandung, Wulan Guritno Puji Febri Hariyadi

Casey sadar, bergabung kembali dengan bos lamanya akan membahayakan dirinya. Ketakutan yang selama ini dirasakannya akhirnya terbukti. Ia mendapatkan tugas merampok roda 18 milik Hagen Kahl, seorang bandar narkoba.

Sayangnya, dalam aksinya itu Casey gagal dan Kahl mengetahui aksinya. Ia mencoba melarikan diri dari Kahl. Saat pelariannya, ternyata Kahl mengetahui hubungannya dengan Juliette.

Kahl kemudian mengancam Casey akan menyakiti Juliette jika dia tidak memberitahu siapa yang menyuruhnya untuk merampok roda 18 milik Kahl. Saksikan keseruan film Collide malam nanti!