Hiburan

Sinopsis Flying Monkeys, Perburuan Monyet Iblis Berkekuatan Magis

Sinopsis Flying Monkeys, Perburuan Monyet Iblis Berkekuatan Magis

Dirilis pada 2013 lalu, Flying Monkeys adalah film fiksi ilmiah horor yang menceritakan tentang Winged Monkeys yang ada di mitologi Oz. Cerita dimulai dari seorang remaja perempuan yang minta dibelikan monyet pada ayahnya, karena sang ayah tak bisa datang ke acara kelulusan SMA-nya.

Dilansir dari laman Fandom, Jumat, 27 Desember 2019, akhirnya gadis itu mendapatkan monyet yang ia inginkan dan diberi nama Skippy. Monyet itu sangat ramah dan cepat dekat dengannya.

Namun, di malam hari, secara ajaib Skippy bertransformasi menjadi makhluk besar bersayap dan menyerang penduduk kota kecil di Kansas, Gale.

Monyet itu ternyata bukan monyet biasa, melainkan Xigo, ras monyet iblis yang sejak lama diburu. Mereka tak bisa dibunuh dengan cara biasa dan hanya bisa dimusnahkan dengan menggunakan senjata khusus.

Senjata itu dimiliki oleh salah satu keluarga yang memang telah mewariskannya secara turun menurun, untuk memburu Xigo.

Jika monyet terbang itu diserang menggunakan senjata biasa, ia akan membelah diri menjadi dua dan melanjutkan serangannya kembali. Dengan cara ini, monyet itu bisa bertambah banyak dengan cepat.

Kemudian terungkap kalau Skippy ternyata adalah Nikko, pemimpin ras Xigo. Para pemburu Xigo pun bahu membahu dengan penduduk Gale untuk memusnahkan monster tersebut.