Hiburan

Sinopsis Insurgent, Perjuangan Antara Cinta dan Pemberontakan

Sinopsis Insurgent, Perjuangan Antara Cinta dan Pemberontakan

Film The Divergent Series: Insurgent akan tayang di layar kaca dan menghibur kalian yang mager buat keluar rumah. Kisahnya masih berkaitan dengan film pendahulunya, Divergent namun lebih menegangkan dalam kejaran para musuh.

Dikisahkan, dunia baru yang diatur berdasarkan faksi, kini mulai mengejar kaum Divergent. Kelompok itu dianggap sebagai pemberontak dan berpotensi memecah belah keberagaman faksi.

Salah satu yang masuk kelompok divergent adalah Beatrice 'Tris' Prior (Shai?ene Woodley) dan tengah dihadapkan dengan dilema dalam melawan kejaran faksi lain. Tak sendiri, Tris berjuang bersama Tobias 'Four' Eaton (Theo James), kekasih hati yang membuatnya terus bertahan dari kejaran.

Tris dan Four berada dalam kejaran Jeanine Matthews (Kate Winslet), pemimpin faksi Erudite. Dalam pelarian yang diliputi banyak pembelotan itu, mereka sedang mencari sekutu untuk membantunya.

Di tengah perlawanan itu, Tris harus menghadapi pikirannya akan masa lalu yang buruk. Rasa sedih hingga putus asa pun hinggap dan membuat kekuatan Tris dalam memberontak menjadi goyah.

Berhasilkah Tris tetap mempertahankan cintanya untuk Four? Mampukah keduanya terus berlari dari kejaran para musuh?

Divergent merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Veronica Roth. Film itu kini sudah memiliki tiga seri yakni Divergent (2014), Insurgent (2015), dan Allegiant (2016). Film berdurasi 119 menit itu merupakan besutan sutradara Robert Schwentke dalam naungan produksi Summit Entertainment.