Hiburan

Sinopsis Kasam, Arti Mimpi Tanuja dan Sikap Rishi

Sinopsis Kasam, Arti Mimpi Tanuja dan Sikap Rishi

Kasam Teri Pyaar Ki kembali mengisahkan drama antara Raaj, Rishi, dan Tanuja. Sinema India yang tayang di ANTV pada esok hari, Kamis 28 November dimulai saat Rishi menghampiri Tanuja di kamarnya.

Di tengah perjalanannya, Rishi mengingat kenangan romantis bersama Tannu. Sementara itu, Rano mencoba meyakinkan Raaj mengenai sesuatu yang tak siap ia dengarkan.

Di momen selanjutnya, Rishi memeluk Raaj saat ia keluar kamar. Ia kemudian mengakui cintanya. Tak lupa, Rishi mengucapkan apresiasi Raaj atas perannya yang selalu mendukung di kala situasi genting. Raaj pun mendengar dengan seksama.

Di lain tempat, Tanuja tengah terbangun dari mimpi indahnya. Di dalam mimpinya, ia menikah dengan Rishi. Namun, ia meragukan memorinya terkait pasangan yang berdiri di samping Rishi, apakah memang dirinya atau gadis lain.

Terhentak dari mimpinya, Tanuja melihat Rishi yang tengah terlelap di sofa. Ia pun bertanya-tanya maksud dari mimpi tersebut. Tanuja juga sempat berpikir bahwa wanita dalam mimpi itu adalah Tannu. Tanuja pun enggan memikirkan lebih dalam dan memilih untuk kembali tidur.

Rishi pun dihinggapi mimpi mengenai Tannu. Dalam mimpinya, Tannu tengah marah padanya. Namun tak lama, Rishi memilih mundur dan malah terbangun dari tidurnya. Rishi memilih untuk menyegarkan diri di teras rumah, Tanuja sempat kebingungan dengan sikap Rishi namun memilih diam.

Di saat itu, Malaika masuk ke rumah dan melihat Rishi yang sedang di teras. Ia memanfaatkan kesempatan untuk menggoda Rishi. Namun, Rishi tetap enggan menerimanya dan berkata dengan mantap bahwa ia adalah suami Tanuja dan harus setia padanya.

Apakah maksud dari mimpi Tanuja? Bisakah Rishi benar-benar mencintai Tanuja dan melupakan Tannu? Bagaimana dengan Malaika yang kerap ingin menggoda Rishi? Saksikan kisah selengkapnya di ANTV.