Hiburan

Sinopsis Nick of Time, Salah Satu Film Lawas Terbaik Johnny Depp

Sinopsis Nick of Time, Salah Satu Film Lawas Terbaik Johnny Depp

Nick of Time adalah film thriller politik neo noir Amerika Serikat 1995, disutradarai oleh John Badham dan dibintangi oleh Johnny Depp, Christopher Walken, Charles S. Dutton dan Courtney Chase.

Film yang bakal tayang malam ini di TV itu dimulai dengan Gene Watson (Johnny Depp), seorang duda yang bekerja sebagai akuntan, tiba dengan putrinya, Lynn di Stasiun Union di Los Angeles, AS.

Ketika Watson melakukan panggilan telepon umum untuk memberi tahu orang yang tak dikenal bahwa keretanya terlambat, dua orang asing misterius berjas, yang hanya dikenal sebagai Tuan Smith (Christopher Walken) dan Nona Jones (Roma Maffia), menyurvei stasiun dari catwalk dan berdiskusi tentang sebuah skema.

Memperhatikan Watson yang menegur seorang skater yang melecehkan putrinya, Smith dan Jones mengarahkan pandangan mereka kepadanya dan dengan cepat mendekatinya. Sambil menunjukkan lencana, kedua orang asing itu meyakinkan Watson bahwa mereka adalah petugas polisi dan memaksa ayah dan anak perempuan itu ke dalam sebuah van,

Setelah di dalam kendaraan, Watson mulai memperhatikan hal-hal yang tidak benar dan menjadi gugup. Smith kemudian memberi tahu Watson bahwa mereka akan membunuh putrinya pada pukul 1.30 siang, kecuali dia membunuh seorang wanita yang ada dalam sebuah foto.

Dia segera mengetahui bahwa wanita itu adalah Gubernur Negara Bagian Eleanor Grant dan menyadari bahwa membunuhnya akan menjadi misi bunuh diri. Lalu, apa yang terjadi dengan Watson?