Hiburan

Sinopsis Pretty Boys, Film Besutan Tompi yang Dibintangi Vincent-Desta

Sinopsis Pretty Boys, Film Besutan Tompi yang Dibintangi Vincent-Desta

VIVA – Film terbaru karya sutradara Tompi, Pretty Boys diperankan oleh dua orang sahabat Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies sebagai pemeran utamanya. Desta juga berperan langsung sebagai produser dalam film ini.

Ada dua hal yang ingin disampaikan oleh Desta dalam film ini, yaitu persahabatan dan makna televisi dalam kehidupan sehari-hari.

"Basic utama dari film ini persahabatan, di mana kita bersahabat dari kecil hingga kita berhasil atau tidak. Yang disampaikan persahabatan sama itu tadi kita yang menodai TV atau TV yang menodai kita. Berikan tontonan yang mendidik untuk bangsa kita ke depan," kata Desta kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Film Pretty Boys sendiri mengisahkan dua orang sahabat, Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita untuk menjadi terkenal. Namun, Anugerah mendapatkan pertentangan dari ayahnya, Jono (Roy Marten). Dunia entertainment dinilai Jono dekat dengan hal buruk.

Meski tak dapat restu, keduanya tetap pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib. Namun, nasib buruk menimpa keduanya. Karier mereka hanya mentok sebagai koki dan pelayan.

Suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton super rempong dan Mas Bayu (Imam Darto).

Apakah keduanya bisa menggapai impian mereka? Tunggu film Pretty Boys rilis pada 19 September 2019. (rna)