Hiburan

Sinopsis The Boy, Teror Arwah di Dalam Boneka Anak Laki-laki

Sinopsis The Boy, Teror Arwah di Dalam Boneka Anak Laki-laki

Film The Boy bakal tayang di layar kaca menemani malam Jumat kalian di rumah. Film horor mengenai arwah gentayangan dalam sebuah boneka porselen ini bakal memberi ketegangan hingga akhir.

Film ini berkisah mengenai seorang perempuan bernama Greta (Lauren Cohan) yang melamar pekerjaan sebagai pengasuh anak pada sebuah keluarga kaya. Sepasang suami istri di keluarga itu dikenal dengan panggilan Tuan dan Nyonya Hellshire (Jim Norton dan Diana Hardcastle).

Greta dibuat terkejut dengan fakta bahwa ia ternyata tidak mengasuh seorang anak yang menggemaskan, melainkan boneka porselen anak laki-laki. Boneka itu diberi panggilan Brahms dan nampak seperti gambaran anak lelaki pada umumnya.

Sudah terlanjur melamar pekerjaan, Greta yang malang mau tak mau harus bertanggung jawab sebagai pengasuh boneka Brahms. Ia pun diajari oleh Nyonya Hellshire cara merawat Brahms yang tak jauh berbeda dengan perawatan anak normal.

Tetapi, ada yang berbeda dari perawatan pada Brahms dan membuat Greta merasa aneh dengan hal tersebut. Ia diminta untuk membacakan buku cerita dengan suara lantang dan juga memainkan musik dengan suara keras.

Bahkan, Greta harus memasukan makanan ke dalam freezer jika boneka itu tak ingin memakannya. Ia juga harus memasang perangkap tikus untuk mèmastikan Brahms tidak diganggu.

Semua arahan itu diabaikan oleh Greta dan dianggap konyol. Ia pun melakukan aktivitasnya sendiri sampai boneka Brahms mulai hidup dan menganggunya.

Beberapa kejadian mengerikan terjadi dan meneror Greta seperti tangisan anak di lorong, Brahms yang bergerak sendiri hingga menghilang dan kembali dengan sendirinya. Greta pun baru mengetahui bahwa arwah bocah lelaki di boneka itu telah terbunuh dalam kebakaran 20 tahun lalu saat ulang tahunnya yang ke delapan. Lalu, bagaimana nasib Greta selanjutnya?