Hiburan

Sinopsis The Call of The Wild, Petualangan Menantang Buck di Alaska

Sinopsis The Call of The Wild, Petualangan Menantang Buck di Alaska

Film The Call of The Wild tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada Jumat, 21 Februari 2020. Film ini bercerita tentang persahabatan manusia dan anjing yang meski telah dibuat ulang beberapa kali tetap saja film ini wajib ditunggu para penikmat film.

Film yang disutradari oleh Chris Sanders ini telah mendapatkan apresiasi yang cukup bagus di situs IMDb di mana terdapat skor 7/10. Sedangkan pada situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 72 persen.

Film The Call of The Wild menceritakan tentang Buck yang merupakan seekor anjing peliharaan berhati besar. Tiba-tiba saja hidupnya berubah drastis ketika dia diculik dari rumahnya di California dan dipindahkan ke belantara eksotis Yukon Alaska pada masa Demam Emas Klondike di tahun 1890-an.

Yukon sendiri merupakan tempat yang tertutup oleh es salju sejauh mata memandang, bahkan tempat ini merupakan tempat terekstrem dengan cuaca dan serangan binatang buas.

Ditempat barunya ini Buck menjadi regu anjing untuk penarik kereta salju pengirim surat. Pada saat menjadi pemimpin, Buck mengalami berbagai petualangan yang tidak terlupakan.

Salah satu pendatang sukarela yang berada di Yukon adalah John Thornton , ia ingin mengasingkan diri dari dunia luar sehingga pergi ke Yukon. Pada saat berada disana, John akhirnya bertemu dengan Buck.

Keduanya pun merasa cocok satu sama lain dan melakukan perjalanan bersama hingga akhirnya Buck dan John menemukan tempat yang seharusnya ia berada.

Pemeran John Thornton sebelumnya adalah Charlton Heston dan Clarke Gable. Kini pada film terbaru, Harrison Ford-lah yang berperan sebagai John. Selain Ford, bintang lain yang berperan ada Dan Stevens, Omar Sy, Karen Gillan, Bradley Whitford, dan Colin Woodell.