Hiburan

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Tayang di TV Malam Ini

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Tayang di TV Malam Ini

The Divergent Series: Allegiant akan kembali tayang di salah satu televisi swasta, Jumat, 28 Februari 2020. Film ini membawa Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) ke dunia baru, yang jauh lebih berbahaya daripada sebelumnya.

Setelah film Insurgent menampilkan porak porandanya Bumi, Tris harus melarikan diri bersama Four dan pergi melewati tembok yang menutupi Chicago. Untuk pertama kalinya, mereka akan meninggalkan satu-satunya kota dan keluarga yang pernah mereka kenal, untuk menemukan solusi damai untuk kota mereka yang dirundung masalah.

Begitu berhasil keluar, mereka kembali dipertemukan dengan hal-hal baru. Ini membuat Tris dan Four harus dengan cepat memutuskan siapa yang dapat mereka percayai, dalam pertempuran yang mengancam seluruh umat manusia.

Untuk bertahan hidup, Tris akan dipaksa untuk membuat pilihan yang tidak mungkin tentang keberanian, kesetiaan, pengorbanan dan cinta.

Seperti diketahui, The Divergent Series: Allegiant adalah film aksi fiksi ilmiah dystopia Amerika 2016 yang disutradarai oleh Robert Schwentke dengan skenario oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Noah Oppenheim.

Film ini merupakan sekuel Insurgent dan dimaksudkan sebagai film pertama dalam adaptasi dua bagian dari novel Allegiant, buku terakhir dalam trilogi Divergent oleh Veronica Roth. Film ini awalnya berjudul The Divergent Series: Allegiant - Part 1, tetapi diganti namanya menjadi Allegiant pada September 2015. 

Allegiant dirilis pada 18 Maret 2016, di bioskop dan IMAX dan menerima ulasan yang umumnya negatif dari para kritikus. Mereka mengkritik kurangnya orisinalitas, pengembangan karakter, efek visual dan keputusan untuk membagi film menjadi dua bagian.

Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Miles Teller, Ansel Elgort, Zoë Kravitz, Maggie Q, Ray Stevenson, Bill Skarsgård, Octavia Spencer dan Naomi Watts.