Hiburan

Sinopsis The Invisible Man, Sci-Fi Horor Tayang di Bioskop Hari Ini

Sinopsis The Invisible Man, Sci-Fi Horor Tayang di Bioskop Hari Ini

Film The Invisible Man telah tayang di bioskop Tanah Air sejak hari ini, Rabu, 26 Februari 2020. Film fiksi ilmiah horor ini disutradarai Leigh Whannell dan dibintangi Elisabeth Moss yang berperan sebagai Cecilia Kass.

Film ini bercerita tentang kisah Cecilia Kass yang hidup dan tinggal bersama dengan Adrian Griffin yang diperankan oleh Oliver Jakson Cohen. Adrian merupakan seorang ilmuwan yang sangat cerdas.

Namun, di balik kepintarannya itu, ternyata Adrian pria yang sangat posesif, sehingga membuat Cecilia harus berusaha kabur dari rumah Adrian pada malam hari. Usaha kabur Cecilia dibantu oleh saudaranya Alice yang diperankan Harriet Dyer.

Usaha Cecilia untuk kabur akhirnya berhasil. Teman masa kecilnya, James yang diperankan Aldis Hodge akhirnya menampung Cecilia di rumahnya. Meskipun sudah berhasil kabur, ternyata bayang-bayang Adrian masih ada. Ia merasa ada yang terus mengawasinya hingga saat ini.

Hingga akhirnya Cecilia mendapatkan kabar bahwa Adrian telah meninggal. Ia pun mendapatkan sebagian besar harta milik Adrian. Tetapi kematian Adrian sangat janggal untuk Cecilia. Ia mencurigai kematian itu hanyalah setting-an belaka.

Benar saja Cecilia akhirnya dihantui oleh wujud tak terlihat. Ia berusaha meyakini rekan dan keluarganya jika Adrian masih ada. Namun, Cecilia justru dianggap tidak waras.

Bagaimana Cecilia bisa membuktikan jika ia diawasi oleh sosok tak terlihat? Saksikan dalam film The Invisible Man yang tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 26 Februari 2020.