Hiburan

Soal Gimmick Sama Banyak Cewek, Raffi Ahmad: TV Panggung Sandiwara

Soal Gimmick Sama Banyak Cewek, Raffi Ahmad: TV Panggung Sandiwara

VIVA – Cap playboy selalu melekat pada nama artis Raffi Ahmad. Bahkan setelah ia telah menikah dengan Nagita Slavina dan punya anak, Raffi masih sering disebut playboy. Apalagi ia sering terlihat dekat dengan banyak wanita di TV.

Mengenai hal ini, Raffi mengatakan bahwa kedekatannya dengan para wanita selama ini hanya gimmick dan bagian dari pekerjaannya sebagai artis yang mengisi acara di sejumlah program TV. Itu ia ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah di channel Rans Entertainment pada 4 Oktober 2019 lalu.

“Aku kan kerja alhamdulillah dipercaya sama beberapa stasiun TV. Aku tuh sehari bisa syuting enam sampai tujuh program TV,” kata Raffi.

“Misalnya di TV A aku bermain sama sekelompok pemain yang ini, ntar ada gimmick-nya sama cewek yang ini. Di TV B, main gimmick-nya beda lagi. Di TV C beda lagi. Tapi aku menjalankan tugas,” ucap Raffi menjelaskan.

Raffi Ahmad sendiri menyadari bahwa ada orang yang suka dan tidak suka dengan hal itu. Yang pasti, apa pun itu, ia menjalaninya karena semata-mata itu merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai seorang artis.

Ayah satu anak itu pun berpesan agar penggemarnya berpikir positif saja.

“Jadi kadang juga buat kalian, ya berpikir positif aja. Toh selama ini kan aku cuma seru-seruan aja. Ya kan di situ memang bermainnya ya misalnya kayak gitu. Ya aku mencoba menjalankan semuanya di luar suka atau tidak suka,” ujar Raffi.

Ia juga menambahkan bahwa semua yang dilihat di TV tidak selalu benar atau seperti yang dikira oleh banyak orang.

“Tapi kan itu semua hanya TV. TV kan panggung sandiwara,” tambah Raffi Ahmad. (zho)