Hiburan

Suami Sedih, Dewi Perssik Sering Bandingkan Dengan Mantan Suaminya

Suami Sedih, Dewi Perssik Sering Bandingkan Dengan Mantan Suaminya

Pedangdut Dewi Perssik telah tiga kali menikah, yakni dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Kini Depe telah membina rumah tangga selama empat tahun dengan Angga Saputra. Namun suami Depe tersebut kesal karena sering dibanding-bandingkan dengan mantan terdahulu.

"Aku enggak suka kenapa harus dibanding-bandingkan, kan yang sudah-sudah ya sudah, aku aja enggak pernah membanding-bandingkan," kata Angga dalam channel Youtube Dewi Perssik.

Angga bisa berbicara seperti itu karena pengaruh hipnotis dari Denny Darko. Saat itu Denny membahas bagaimana perjalanan pernikahan Angga dan Dewi Perssik. Rupanya Angga terkadang sedih karena sering dibandingkan. Video itu diunggah dalam akun channel Youtube Dewi berjudul PERMINTAAN MAAF AA ANGGA KEPADA DEWI PERSSIK.

Belum lagi, menurut Angga, istrinya tersebut tidak pernah melihat jasanya. Jika sedang emosi maka Depe akan meledak-ledak.

"Aku selalu disalah2kan, segala sesuatu yang aku kerjakan tidak pernah bernilai sedikitpun sepertinya. Kalau ada salah sedikit semuanya disalahkan seolah-olah aku tidak ada jasanya," ujar Angga.

 Soal Nafkah Batin, Suami Dewi Perssik: Aku Minta Setiap Hari

Jika sudah dalam situasi seperti itu, Depe mulai emmbandingkan Angga dengan mantan suami. Seperti diketahui, Angga merupakan suami sekaligus manajer dari Dewi Perssik. Maka sebagian besar pekerjaan Dewi pasti diketahui dan dikelola oleh Angga.

"Biasanya langsung marah, meledak-ledak. Seolah-olah aku enggak bisa apa-apa. 'Beda sama dia, sama ini, walaupun yang dulu begini tapi dia pinter, dia rajin enggak kayak kamu'. Aku sedih," kata Angga.

Angga akan terima nika dirinya memang melakukan kesalahan. Ia hanya tidak terima jika Dewi Perssik mulai membandingkan dengan mantan suaminya. Selain itu, Angga ingin lebih diperhatikan oleh sang istri.

"Bahagia kalau sudah diperhatikan sama istri saya. Kadang eneng suka ingetin aku makan, kadang eneng suka tanya aku, 'baik-baik aja?' Walaupun tidak sering tapi aku senang," kata Angga.