Hiburan

Suho, Kai, dan Chen EXO Tiba di Indonesia, Petugas Bandara Bikin Barikade

Suho, Kai, dan Chen EXO Tiba di Indonesia, Petugas Bandara Bikin Barikade

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga member boyband EXO, Suho, Kai, dan Chen, telah tiba di Indonesia pada Sabtu (25/5/2019) malam, setelah berangkat dari Korea Selatan sore siang tadi.

Dari beberapa video amatir yang beredar di media sosial, tampak mereka berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Welcome to Indonesia kim bross," tulis sebuah akun Twitter penggemar, seperti dikutip Kompas.com, pada Sabtu.

"Stay safety kim bros," tulis yang lainnya.

Sebagai informasi, mereka disebut "Kim Bros" karena sama-sama bermarga Kim.

Video-video di media sosial yang direkam oleh para EXO-L Indonesia yang menanti di bandara, menunjukkan Kai, Suho, dan Chen berjalan dengan pengawalan ketat. Beberapa petugas bandara berseragam biru membentuk "barikade" mengelilingi mereka sambil membuka jalan.

Sementara di kanan kiri, depan dan belakang, tampak para penggemar mengikuti ketiga member EXO yang kompak mengenakan masker tersebut.

Suho terlihat dibalut t-shirt putih dan topi merah muda, Chen juga mengenakan topi dan kemeja yang kancingnya dibuka sebagai outer. Sementara Kai tampak berpakaian serba gelap, memadukan blazer dan celana kain.

Mereka kemudian berjalan keluar gedung terminal, lalu satu per satu masuk ke dalam mobil hitam yang sudah menunggu di depan lobi.

Kedatangan Kai, Suho, dan Chen ke Jakarta untuk menghadiri acara fan signing bertajuk Journey to Nature Republic in Indonesia yang akan berlangsung besok, Minggu (26/5/2019), di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.