Hiburan

Susan Sameh Buka Suara soal Gagal Nikah sama Fero Walandow

Susan Sameh Buka Suara soal Gagal Nikah sama Fero Walandow

Aktris cantik Susan Sameh akhirnya buka suara mengenai gagalnya rencana menikah dengan Fero Walandow. Padahal mereka sudah tiga tahun pacaran dan akan melenggang ke jenjang pernikahan

Susan menerima tawaran film Bucin, menjadi Vania, guru kelas anti bucin. Namun, ada adegan yang tak disenangi Fero bikin mereka cekcok.

"Jujur, tadinya aku enggak akan ambil film ini. Karena aku bucin dan aku agak sedikit debat sama pasangan aku yang dulu, mantan aku. Karena ada satu adegan yang dia enggak suka. Aku enggak bisa sebutin adegannya apa, karena itu akan jadi spoiler," ungkap Susan di FX Sudirman, Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020.

Susan masih enggan membeberkan adegan apa yang bikin Fero tak suka sehingga mereka berdebat. Susan malah menyuruh nonton film terbarunya itu.

"Bukan (adegan ciuman). Pokoknya nonton, nanti kalian tahu kok," tutur dia.

Susan pun menjelaskan bagaimana kondisi hatinya saat ini. Galau pasti, apalagi mereka tiba-tiba putus padahal akan segera menikah.

"Awal-awal enggak bisa move on. Pasti lah, Ya namanya udah tiga tahun pacaran, udah mau nikah, tiba-tiba putus. Pasti galau. Cuma setelah dipikir-pikir, ya hidup itu terus berjalan, dan aku mikir lagi bahwa ya hubungan yang terlalu dipaksain itu juga enggak akan baik," ujar mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Bagi Susan, pernikahan sangatlah sakral dan tak main-main. Dia tak mau setelah menikah malah bakal ada perceraian karena saling memaksakan kehendak.

"Daripada nikah terus cerai, lebih baik kita udahin baik-baik. Karena yang namanya menikah itu bagaimana menyatukan dua orang menjadi satu. Dua karakter, dua kemauan, dua prinsip, itu menjadi satu, dan itu enggak mudah. Makanya pas kita tahu pas sebelum nikah, oh itu (putus) jauh lebih baik," kata Susan Sameh.