Hiburan

Syahrini Bantah Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Ini Penjelasannya

Syahrini Bantah Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Ini Penjelasannya

VIVA - Hubungan pertemanan Syahrini dan Luna Maya tak lagi terlihat sejak Syahrini menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Pasca putus dengan Luna, tak lama kemudian Reino berpacaran dan menikahi Syahrini di Jepang.

Wajar saja anggapan Syahrini menikung Luna Maya beredar luas di media sosial. Apalagi Luna sempat mengunggah Instagram Story 'Teman makan teman' yang bikin heboh.

Unggahan itu dianggap ditujukan untuk Syahrini karena telah merebut Reino dari pelukannya. Luna dan Reino sendiri berpacaran selama lima tahun. Syahrini pun jadi bulan-bulanan warganet karena hal ini.

Meski begitu, Syahrini tak pernah membahas soal tuduhan itu. Namun, baru-baru ini, dia dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani akhirnya buka suara. Mereka menjelaskan awal mula kedekatan Syahrini dengan Reino Barrack dalam program Hot Room yang dipandu Hotman Paris, Sabtu malam, 30 Mei 2020.

Rani, sapaan sang adik, menjelaskan bahwa Reino telah putus dengan Luna satu bulan sebelum mengenal Syahrini. Reino pun mencoba menghubungi Syahrini melalui Aisyahrani usai menonton konsernya pada September 2018.

"Tanggal 16 Agustus saya udah putus. Tanggal 26 Agustus itu dia (Luna) itu kan ulang tahun. Dia minta ke saya untuk datang, meskipun yang terakhir kalinya. Saya bilang tidak. Buat apa lagi, dan pada Agustus itu saya belum suka (dengan Syahrini)" ujar Reino buka suara.

Syahrini dan Reino Barack

"Syahrini bulan Septembernya tanggal 20 ada konser. Beliau (Reino) hadir, beliau udah putuskan dia datang di konser, setelah itu keesokan harinya Reino WA saya. Saya tidak berhubungan apa-apa sama sekali. Dia bilang mau ngobrol. Mereka berdua (Syahrini-Reino) enggak ada komunikasi sama sekali,” ungkap Rani.

Menurut Rani, Reino memintanya untuk menyampaikan pesan kepada Syahrini. Kala itu, Reino belum memiliki nomor ponsel Syahrini.

“Minta tolong sampaikan ke Syahrini, 'Amazing last night' (konsernya). Saat itu dia belum ada nomer teleponnya Syahrini. Nah, tanggal 21 ini saya baru kasih nomornya Syahrini," jelas Rani sambil memamerkan bukti obrolan WhatsApp dengan Reino Barack saat itu.

Dalam bukti percakapan itu juga terlihat bahwa Rani masih menyimpan nomor Reino dengan nama ‘Reino-Luna’.

Kemudian, pada bulan November 2018, Rani dan suaminya berlibur ke London, Inggris. Syahrini pun ikut karena ingin menyegarkan pikiran pasca putus cinta dengan kekasihnya saat itu.

"Selanjutnya, November saya mau traveling sama suami saya dan Syahrini mau ikut karena dia abis putus. Lalu, tiga hari setelah itu Reino mau ke London juga. Katanya ada kerjaan. Jadi jelas tidak ada hubungan sebelum putus sama Luna," tutur Rani lagi.

"Saya bilang ke Syahrini, buka hati enggak ada masalah. Toh bukan pacar orang, dan dia (Reino) betul-betul datang. Saya bilang, enggak apa-apa. Saya mendukung," lanjut ibu dua anak itu.

Rani mengatakan bahwa tak lama setelah putus dengan Reino, Luna Maya sempat menemui Syahrini karena berada dalam satu acara. Luna menemui wanita yang akrab disapa Incess itu di ruangannya untuk menanyakan hubungannya dengan pria berdarah Jepang itu.

"Kamu sama Reino?" tutur Rani menirukan ucapan Luna kala itu.

Namun, Syahrini menyatakan hanya berkomunikasi dan tak ada hubungan spesial dengan Reino. Luna menolak ajakan Syahrini sebagai mediator dengan Reino.

"Saya tidak merasa makan teman. Setelah itu kejadian, bulan Desember muncul lah akun-akun haters saya," ungkap mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

"Semuanya itu sudah move on. Tapi yang belum move on ini fansnya," ujar Syahrini.