Hiburan

Tak Senang dengan Ucapan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akan Lapor Polisi

Tak Senang dengan Ucapan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akan Lapor Polisi

Presenter Vicky Prasetyo akan melaporkan Angel Lelga ke polisi setelah ada beberapa ucapan dari istrinya itu yang dianggap tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Hal itu disampaikan oleh Sri Dharen selaku kuasa hukum dari Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai mewakili Vicky dalam sidang cerainya dengan Angel Lelga.

"Siapa aja boleh berkata apa aja. Tapi kan kita butuh bukti. Kalau memang pernah ada ya tampilkan kalau punya bukti. Kalau kata-katanya tidak enak kan. Vicky kan juga bukan pengangguran, Vicky juga artis banyak acara," ucap Dharen di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

"Mengenai statement minggu lalu kita juga akan lakukan mengambil langkah umum karena saya rasa banyak statement dari sisi sana yang di luar batas normal. Klien kami juga merasa tidak begitu happy. Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu singkat," sambungnya.

Dharen juga menyampaikan telah mempersiapkan beberapa fakta yang akan dijadikan sebagai bukti dalam pelaporan nanti, namun saat ini ia masih terus berkoordinasi dengan Vicky kapan dan apa saja yang akan dilaporkan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Akan kita tampilkan (bukti-bukti) kita bicara berdasarkan fakta. Akan kita info, yang jelas kita akan mengambil langkah hukum," ucapnya.

Sementara itu, Didik Sumariyanto selaku kuasa hukum dari Angel Lelga merasa setiap orang berhak menuntut dan melaporkan apapun, namun ia tidak ingin menanggapi mengenai pelaporan Vicky Prasetyo itu.

"Kalau seperti itu ya masalah menuntut dan sebagainya kewenangan pihak ya seperti apa, saya fokus pada konteks Pengadilan Agama dulu dalam status perceraian," kata Didik.