Hiburan

Takut Ketularan Virus Corona, Nikita Mirzani Ogah Salaman sama Orang

Takut Ketularan Virus Corona, Nikita Mirzani Ogah Salaman sama Orang

Virus corona atau COVID-19 sudah masuk ke Indonesia dengan diumumkannya dua pasien positif corona oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Kedua pasien diketahui tinggal di kawasan Depok dan tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

Mendengar hal tersebut, artis Nikita Mirzani pun sudah menduga virus tersebut akan meluas hingga ke Tanah Air. Dia pun berjaga-jaga agar jangan sampai tertular.

Maka dari itu, Nikita makin menjaga jarak dengan orang. Dia tak mau lagi sembarangan komunikasi dan salaman dengan orang yang baru dia kenal.

"Khawatir. Sekarang enggak mau salaman. Biasanya kan salaman kan, hai gitu (salaman tangan) sama penggemar. Sekarang gini aja (salam ukhti)," tutur Nikita.

Nikita juga menjaga agar anak-anaknya yang masih kecil terhindar dari virus corona. Dia menerapkan gaya hidup bersih di rumah.

"Untuk anak-anak ya paling sering cuci tangan, pakai hand sanitizer. Udah, itu aja sih. Takut lah. Takut jadi zombie," ucapnya nyeleneh.

Dalam kesempatan itu, diketahui Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief hari Senin, 2 Maret 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agendanya beragendakan pembacaan eksepsi (pembelaan) yang telah dia buat sendiri.

Nikita hadir ditemani kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid dan sahabatnya, Fitri Salhuteru. Ia juga menyiapkan sembilan lembar eksepsi.

"Waktunya enggak lama (membuat eksepsi), tapi butuh konsentrasi supaya tidak bercucuran air mata," katanya saat sampai di pengadilan.