Hiburan

Tampil di JogjaROCKarta #3, EXTREME Bius Penonton

Tampil di JogjaROCKarta #3, EXTREME Bius Penonton

Band asal Amerika Serikat, EXTREME tampil di JogjaROCKarta #3 yang digelar di Stadion Kridosono, Minggu, 3 November 2019. EXTREME bersama Power Trip menjadi headliner di #JogjaROCKarta #3.

Band beraliran funky metal ini langsung membuat penonton bergemuruh dengan membawakan lagu 'It's a Monster'. Vokalis EXTREME, Gery Cherone mampu membius penonton dengan suara merdunya.

EXTREME yang beranggotakan Gery Cherone (vokal), Nuno Bettencourt (gitar), Pat Badger (bass) dan Kevin Figueiredo (drum) ini membawakan 13 lagu. 'Get The Funk Out'. 'Kid Ego', 'Play With Me' dibawakan EXTREME seusai lagu 'It's a Monster'.

Di lagu ke 6, gitaris EXTREME, Nuno bermain solo akustik. Dengan gitarnya, Nuno membawakan lagu 'Midnight Express'.

Setelahnya bersama dengan Gery, Nuno pun membawakan lagu 'More Than Words'. Duet vokalis dan gitaris EXTREME yang membawakan 'More Than Words' ini pun disambut meriah penonton yang memadati Stadion Kridosono.

Sembari diguyur hujan rintik-rintik, 'More Than Words' membuat momen romantis hadir di tengah gelaran musik rock tahunan ini. Alunan petikan gitar Nuno dan suara merdu Gery menemani para penonton menyanyikan lagu 'More Than Words'.

EXTREME menutup penampilannya di JogjaROCKarta #3 dengan membawakan lagu karya Quenn, 'We Are The Champions'. Tepuk tangan membahana pun mengiringi penampilan terakhir EXTREME di atas panggung.

Penampilan apik dari EXTREME ini membuktikan janji dari Nuno saat jumpa pers, Sabtu, 2 November 2019 di Hyatt Regency, Sleman. Saat itu Nuno menjanjikan EXTREME akan tampil energik di JogjaROCKarta #3.

"Ini kedua kalinya kami ke Indonesia, dan saya berharap setahun sekali kami bisa ke sini. Tapi yang jelas kita akan tampil sebaik mungkin dan penuh energi besok," ujar Nuno.