Hiburan

Tanpa Busana, Florence Pugh Histeris Rayakan Nominasi Oscar Perdana

Tanpa Busana, Florence Pugh Histeris Rayakan Nominasi Oscar Perdana

Florence Pugh masuk nominasi Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik lewat perannya di film Little Woman. Saat pengumuman berlangsung pada Senin, 13 Januari 2020, aktris 24 tahun ini mengungkap, sedang berada di atas tempat tidurnya.

Florence Pugh tak menyangka jika ia bisa masuk nominasi Oscar tahun ini. Lewat Instagram, aktris yang juga berperan dalam film Black Widow itu mengunggah dua foto yang memperlihatkan detik-detik sebelum ia tahu masuk nominasi.

Di foto pertama, Florence Pugh tampak sedang menelepon dengan selimut putih yang menutupi bagian atas tubuhnya. Ia tampak tersenyum dalam foto tersebut.

"Sebelum momen itu, ya, momen itu," kata Florence dengan tambahan tagar nominasi Oscar.

 Intip Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2020

Foto kedua, Florence Pugh tampak begitu semringah saat menatap layar ponselnya. Ia bahkan tak peduli saat payudaranya tersingkap. Florence menutupi putingnya dengan gambar alpukat.

Reaksi langsung Florence Pugh mendapat banyak respons dari rekan-rekan selebriti. Vanessa Hudgens menyebut, sosok Florence Pugh sangat ikonik. Begitu juga dengan David Harbour, yang sama-sama bermain Black Widow, memberi selamat padanya.

"Keren Batman. Selamat. Hanya aku nih dari Black Widow yang enggak punya nominasi Oscar. Dukung saya sebentar saja," tulis David Harbour.

"Yesssss," seru aktris Game of Thrones, Sophie Turner, dengan singkat.

Florence Pugh bersaing dengan sederet nama besar seperti Scarlett Johansson, Kathy Bates, Laura Dern, dan Margot Robbie untuk Aktris Pendukung Terbaik di ajang bergengsi tersebut. Nominasi Florence ini jadi salah satu dari 6 kategori yang ditunggangi Little Woman, termasuk Film Terbaik.