Hiburan

Tantangan Samridh Bawa dan Ankitta Sharma dalam Serial Swabhimaan

Tantangan Samridh Bawa dan Ankitta Sharma dalam Serial Swabhimaan

Aktor Bollywood Samridh Bawa tengah berada di Indonesia sejak hari Rabu, 19 Februari 2020. Dia datang bersama lawan mainnya di serial Swabhimaan yakni Ankitta Sharma, Sangeeta Chauhan, dan Sahil Uppal.

Dalam kesempatan berbicara dengan VIVA, dia menjelaskan bagaimana karakternya sebagai Karan Singh dalam serial tersebut. Dia tertantang menjadi pria yang sedikit agak kasar.

"Karan tipe orang yang ada masalah waktu kecil dan akan dijelaskan dalam serialnya. Di situ peran Karan agak kasar, tidak suka bertemu banyak orang, tidak mau bersentuhan dengan orang-orang," katanya kepada Jumat, 21 Februari 2020 di Studio ANTV, Jakarta Selatan.

Dia beradu akting dengan Ankitta Sharma sebagai Naina. Mereka menjadi pasangan suami istri.Kehadiran Naina mengubah karakter Karan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Naina datang sebagai istrinya mengubah masalah isu psikologi di dalam hidup Karan dan jadilah kisah cinta kami," ucap dia.

Konflik semakin memuncak karena Naina berasal dari keluarga biasa. Sementara Karan adalah putra dari keluarga bangsawan dan terhormat. Dua kasta berbeda disatukan, namun banyak pihak yang mencemooh.

"Kami berasal dari keluarga yang berbeda, Karan keluarga bangsawan di Jaipur. Sementara Naina keluarga biasa saja. Jadi saat menikah ada tantangan sendiri karena perbedaan kasta," ungkap Ankitta.