Hiburan

Terjerat Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Minta Maaf

Terjerat Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Minta Maaf

Artis Vitalia Sesha kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada 24 Februari 2020. Ia ditangkap bersama kekasihnya berinisial AW, di lobi apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Dari penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti pil ekstasi, H5 atau happy five. Selain itu juga ditemukan barang bukti satu plastik kecil sabu dengan berat brutto 0,63 gram.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih mendalam dan dites urine, Vitalia Sesha dan kekasihnya, positif menggunakan barang-barang haram tersebut. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Kepada awak media, Vitalia mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga dan masyarakat Indonesia. Ia pun berjanji tidak akan kembali menggunakan narkoba.

“Untuk semuanya terutama keluarga saya saya mohon maaf sebesar-besarnya dan kepada seluruh masyarakat semua saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya berjanji saya tidak akan menggunakan kedua kalinya,” kata Vitalia Sesha di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 28 Februari 2020.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba, “Kepada semua masyarakat, saya mengimbau keras untuk menjauhkan narkoba, terima kasih,” kata Vitalia.