Hiburan

Terkenal Galak, Wanita Ini Berhasil Bikin Chef Juna Tertawa Ngakak

Terkenal Galak, Wanita Ini Berhasil Bikin Chef Juna Tertawa Ngakak

?Chef Juna dikenal dengan karakternya yang tegas, galak dan sangat sulit untuk membuatnya tertawa. Berkali-kali, para peserta di Masterchef Indonesia mencoba bergurau, namun bukannya tertawa, Chef Juna malah membentak peserta tersebut hingga membuatnya terdiam. Tak sedikit para peserta Masterchef Indonesia yang gemetaran ketika harus berhadapan dengan pria kelahiran Manado ini.

Namun, pemandangan langka terjadi ketika peserta dari Banjarnegara bernama Lydia Finna atau akrab disapa Fifin, dipanggil ke depan untuk mempresentasikan masakan yang telah dibuatnya. Dengan segala kepolosan Fifin, Chef Juna mampu dibuat tertawa berkali-kali bahkan sampai menangis.

Kelucuan pertama terjadi saat Fifin ditanya oleh Chef Juna ikan apa yang ia gunakan untuk membuat pepes ikan bumbu pesmol yang dibuatnya. Kemudian, begini jawaban dari Fifin.

"Ikan ekor kuning. Itu ada ekornya kuning," jawab Fifin dengan polos dalam cuplikan video di saluran Youtube Pecinta MCI, Rabu 8 Januari 2020.

Usai melontarkan jawaban tersebut, Chef Juna, juri lain dan para peserta mulai tertawa. Kemudian, Chef Juna maju dan mengecek langsung apakah benar ikan tersebut memiliki ekor berwarna kuning.

Kelucuan tidak berhenti sampai di situ. Fifin semakin 'menggila' ketika Chef Juna maju untuk mencicipi masakannya. Seharusnya para chef yang bertanya kepada peserta mengenai masakan yang disajikan, ini malah Fifin yang mengajukan pertanyaan pada Chef Juna. Melihat Chef Juna bisa tertawa, Fifin pun mengajukan pertanyaan berikut ini.

"Seneng ya chef," tanya Fifin sambil garuk-garuk.

Bukannya menjawab, pria bernama lengkap Juna Rorimpandey tersebut malah kembali tertawa. Puncaknya, saat Chef Juna bertanya mengenai ikan pesmol yang disajikan, apakah digoreng 'telanjang' atau menggunakan tepung. Lalu, begini jawaban Fifin yang tak kalah menggelitik.

"Hah, siapa chef yang telanjang?" kata Fifin sambil tercengang dan melongo.

Sontak, jawaban Fifin membuat seluruh juri dan peserta tertawa terbahak-bahak. Saking seringnya Fifin salah pengertian dengan apa yang ditanyakan juri hingga membuat para juri terpingkal-pingkal. Chef Juna bahkan sampai berkata kalau Fifin jangan sampai dipanggil lagi ke depan.