Hiburan

Tersandung Narkoba, Vitalia Sesha Ditangkap Bersama Kekasih

Tersandung Narkoba, Vitalia Sesha Ditangkap Bersama Kekasih

Polisi membenarkan penangkapan model majalah dewasa Vitalia Sesha. Ia ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta. Ia ditangkap oleh anggota dari Polres Jakarta Barat.

“Kita baru saja mengamankan dua orang di TKP di apartemen The Mansion Kemayoran yang salah satunya public figure,” kata Kanit II Sat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom saat ditemui Rabu, 26 Febuari 2020.

Orang yang ditangkap bersama Vitalia adalah pria yang merupakan pasangannya. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa psikotropika. Namun, polisi belum mau banyak membocorkan hal tersebut.

“Iya, dua orang. (Bersama) pasangan prianya. Barang bukti ada narkotika psikotropika. Nanti kita sampaikan pada saat rilis besok ya,” kata Maulana.

Polisi akan memberikan keterangan pers terkait penangkapan Vitalia di Polres Jakarta Barat, Rabu, 26 Februari 2020 sekitar pukul 10.00.

Sebagai informasi, Vitalia Sesha sebelumnya pernah terciduk kasus narkoba pada Juli 2015 di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

Setelah bebas, dia berhijrah dan mengenakan hijab panjang. Namun, tak lama kemudian, Vitalia Sesha kembali menjadi model dan DJ. Dia membuka hijab dan sering pamer foto seksi di akun Instagramnya.