Hiburan

Terungkap, Alasan Pevita Pearce Emosi

Terungkap, Alasan Pevita Pearce Emosi

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce sempat menulis kekesalan dalam unggahan di akun instagramnya. Dengan latar belakang hitam dan menuliskan dengan Bahasa Inggris, Pevita menyatakan ingin lari dari realitas saat ini.

"Cukup dengan omong kosong ini. AKU SUDAH SELESAI. Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Aku mau lari dari kenyataan. Sekarang!," tulis Pevita dalam unggahannya.

Warganet sempat bertanya tentang unggahan tersebut. Mereka mengarahkan hal tersebut kepada Ariel Noah. Pevita dan Ariel sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dan sama-sama menyukai salah satu permainan dalam telepon genggam.

Alasan ungkapan kekesalan Pevita Pearce kini terkuak. Pevita tengah mengkampanyekan sebuah produk. Kepraktisan produk tersebut buat Pevita seolah berada di masa depan.

"JANGAN GANGGU AKU Aku lagi asik escape reality bareng @gopayindonesia - #LanjutTanpaNunggu #fastforward to 2120," katanya.

Warganet memuji cara Pevita dan produk tersebut dalam beriklan. Mereka menampilkan animasi, digambarkan Pevita Pearce dan Joe Taslim dalam dunia permainan. Pevita berada di masa depan dan berada di tengah peperangan.

Joe Taslim kemudian datang membantu. Mereka melawan beberapa musuh yang mewakili beberapa permainan dalam telepon genggam. Joe menyertai video tersebut dengan caption yang mengundang tawa.

“Tetep gak jadi syuting sama @gopayindonesia tapi gapapa. Cuma ngisi suara doang, juga gapapa. Gak jadi pemeran utama, gapapa bangeet. BENER AKU GAPAPA KOK. GAK APA APA!!!

Video tersebut dipuji oleh warganet. Mereka menyoroti animasi yang halus dan kemungkinan vidoe tersebut diangkat menjadi sebuah permainan sungguhan.

 Pevita Pearce 'Galau', Ariel NOAH Jadi Sorotan

"Kalo di jadi in movie atau serial keren bgt ini parah," komentar warganet.

"S3 Marketing Advertising x S3 Creative Art and Media," tulis warganet.

"KERENNYA KELEWATAN INI MAH. Selamat ya Pevita dan Jota yg tetap gapapa," ujar netizen.

"CGI nya keren banget. Bentar lagi pada rame2 bikin iklan kayak gini," kata netizen.

Salah satu netizen berkata, animasi dalam iklan tersebut kabarnya adalah Unreal Engine milik Epic Games. Hal itu membuka kemungkinan untuk iklan tersebut diangkat menjadi sebuah permainan.