Hiburan

Terungkap, Iis Dahlia Sempat Nikah Siri sama Suami Demi Hindari Dosa

Terungkap, Iis Dahlia Sempat Nikah Siri sama Suami Demi Hindari Dosa

Pedangdut Iis Dahlia membeberkan satu fakta mengenai pernikahannya yang tak banyak orang tahu. Ternyata sebelum menikah resmi secara negara, dia sempat menikah siri dengan suaminya, Satrio Dewandono pada tahun 2001.

Saat itu usianya masih sangat muda, 21 tahun. Namanya juga dua sejoli, Iis dan Satrio sering bertemu dan bersenda gurau hingga larut malam. Itulah mengapa keduanya sepakat nikah siri demi menghindari dosa.

"Jadi dulu sama dia tuh nikah siri dulu, karena udah sering ngapel kan. Karena ngapelnya sampai tengah malam gitu," ujar Iis Dahlia dalam tayangan Siyap Bos hari Senin, 27 April 2020.

"Jadi nikah siri deh haha, daripada bikin dosa," lanjut dia tertawa mengenang.

Pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu tak langsung punya momongan. Setelah enam tahun menikah dengan Satrio, dia hamil.

"Aku tuh nikah umur 21 tapi punya anaknya setelah 6 tahun. Jadi punya anaknya 27 lah," ungkap wanita asal Indramayu yang berusia 47 tahun itu.

Seperti diketahui, sebelumnya Iis juga pernah menikah dengan Dadang Indrajaya, seorang pengusaha yang sudah duda. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Salshadilla Juwita yang lahir pada 14 Juni 1998.

Pernikahan ini tidak berlangsung lama. Mereka akhirnya bercerai. Iis kembali menikah dengan Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot pada tahun 2001. Pernikahan keduanya dikaruniai  seorang anak laki-laki bernama Devano Danendra yang lahir pada 23 September 2002.