Hiburan

Trending di Twitter, Ade Rai Ungkap Penyebab Umur Pendek

Trending di Twitter, Ade Rai Ungkap Penyebab Umur Pendek

Nama Ade Rai menjadi trending topik di twitter setelah ia membahas sisi kesehatan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 bersama dengan Deddy Corbuzier dalam sebuah video podcast.

Dalam podcast bersama Deddy yang berjudul 'Ade Rai akhirnya Buka Suara!! Ada apa di balik Covid?' keduanya membahas mengenai berbagai macam hal.

Mulai dari kesehatan mental yang dapat memengaruhi kesehatan tubuh hingga kekhawatiran masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Tanpa PSBB, Ahli Prediksi Ada 500 Ribu Kasus COVID-19 di Indonesia

Ternyata, ucapan yang dikeluarkan Ade Rai dalam podcast itu cukup menarik untuk warganet. Bahkan nama Ade Rai trending saat warganet mengutip ucapan dari Ade Rai yang dianggap mereka sangat inspiratif.

Berikut beberapa kutipan yang diposting oleh warganet di Twitter:

"Ada sebuah penelitian bahwa yang membuat umur menjadi pendek bukan karena makan gula berlebihan, merokok setiap hari, dan minum alkohol, tetapi yang membuat pendek umur adalah tidak berkumpul dan bertemu teman-teman - Ade Rai, 2020," tulis @SannyHs.

"Sebuah ketidakpastian akan masa depan kalau kita tidak ikhlas menerimanya, akhirnya menjadi ketakutan dan kecemasan. Tapi, ketika kita ikhlas menerimanya, akhirnya menjadi sebuah petualangan. Let's make it an adventure. - Ade Rai," tulis @harus_haris.

"sibuk menganalisa kegelapan tapi berharap mendapatkan penerangan. sibuk menganalisa kekalahan tapi berharap mendapatkan kemenangan. sibuk menganlisa kesakitan tapi berharap mendapatkan kesehatan
bukanlah hal yang bijaksana. -Ade Rai,"
tulis @dirgabp.

"Sehat adalah persahabatan dengan pertemanan hati, Sakit adalah persamaan dengan perlawanan hati. -Ade Rai-," tulis @JunedyArianto.