Hiburan

Tulus Akan Gelar Konser Intim dengan Penggemar

Tulus Akan Gelar Konser Intim dengan Penggemar

VIVA – Setelah sukses dengan gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus pada 2018 lalu, Optimus One dan Concerts.id kembali akan menggelar konser musik serupa tahun ini dengan tajuk ONE INTIMATE NIGHT WITH TULUS. Konser tersebut akan digelar pada  30 Juli 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Rachmat Subakti, CEO Optimus One, mengatakan bahwa konser ini kembali digelar karena melihat antusias yang luar biasa di gelaran pertamanya tahun lalu. Rachmat merasa optimistis  konser Tulus tahun ini akan kembali meraih banyak penonton.

“Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” kata Rachmat dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis 10 Juli 2019.

Konsep intimate show memang sengaja dipilih untuk gelaran konser Tulus di tahun ini. Rachmat menjelaskan konsep tersebut diambil karena ingin mendekatkan para penggemar dengan pelantun single Gajah itu.

“Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya,” katanya.

Selain Tulus, Optimus One melalui gelaran One Intimate Night Show-nya, berkomitmen untuk akan lebih menampilkan artis-artis berkualitas dan siap menyelenggarakan konser hiburan musik di Indonesia dengan artis lokal maupun internasional.

Untuk informasi tiket dan pembelian bisa diperoleh melalui Apps/Web Traveloka sebagai official ticketing partner ONE INTIMATE SHOW WITH TULUS. Tiket dijual di beberapa kategori kelas, yakni VIP Rp550 ribu, Festival A Rp400 ribu, dan Festival B Rp325 ribu.