Hiburan

Ungkap Kriteria Calon Suami, Sarita Abdul Mukti Ogah Jadi Istri Kedua

Ungkap Kriteria Calon Suami, Sarita Abdul Mukti Ogah Jadi Istri Kedua

Setelah resmi bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti hingga saat ini tampaknya masih betah belum memiliki tambatan hati. Sarita beberapa waktu yang lalu sempat diisukan dekat dengan Vicky Prasetyo.

Kepada awak media, Sarita menjelaskan bahwa dirinya memiliki kreteria khusus untuk calon suaminya kelak. Sarita mengaku tidak mau punya suami dari kalangan artis dan tidak mau menjadi istri kedua.

"Aku mau pengusaha, bukan artis, usia di atas aku, harus single karena aku gak mau jadi yang kedua, ketiga, atau ketujuh," kata Sarita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Kemudian, ia juga tidak mempermasalahkan jika calon suaminya nanti seorang duda atau sudah pernah menikah. Selama ia tidak dimadu, Sarita mengaku tidak ada masalah.

"Bukan yang belum menikah, enggak apa-apa kalau sudah pernah nikah dan bercerai atau bercerai meninggal, tapi bukan dimadu gitu," katanya.

Sarita Abdul Mukti juga merasa tak mau tergesa-gesa ingin segera menikah, ia sadar bahwa saat ini dirinya berstatus sebagai janda beranak empat.

"Aku sih maunya dari pengusaha tapi kan mungkin memperistri aku berat, aku punya anak empat, jajanku banyak," ujar Sarita.