Hiburan

Video Diduga Adhisty Zara Viral, Twitter Kyla Eks JKT48 Di-hack

Video Diduga Adhisty Zara Viral, Twitter Kyla Eks JKT48 Di-hack

Rabu malam kemarin, 19 Agustus 2020, media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita yang disentuh bagian payudaranya. Wanita dalam video itu diduga Adhisty Zara dengan sang kekasih, Zaki Pohan.

Usai video itu viral, tiba-tiba saja Hasyakyla Utami Kusumawardhani atau Kyla, kakak dari Zara mengabarkan kalau media sosialnya telah di-hack.

Heboh, Video Diduga Adhisty Zara Tertawa Saat Dipegang Payudaranya

Kyla mengabarkan hal itu melalui Instagram pribadinya, @hasyakyla. Ia menyampaikan bahwa Twitternya saat ini telah di-hack oleh seseorang. Pantauan VIVA, memang akun Kyla sudah tidak dapat dicari di Twitter.

"Twitter gue di hack. Kemungkinan besar dia lagi coba hack IG gue juga," tulis Kyla dikutip VIVA,  Kamis, 20 Agustus 2020.

Adhisty Zara

Kyla juga mengabarkan, saat itu Instagramnya sedang coba di-hack oleh seseorang. Kyla mengatakan, kalau ada posting-an aneh di Instagramnya, itu bukan dirinya yang mengunggah.

"Kalau ada aneh-aneh dari sosmed gue itu bukan gue ya mohon pengertiannya," sambungnya.

Hingga kini, Instagram Kyla belum mengunggah foto atau video yang cukup aneh. Tetapi, Kyla justru ikut kena imbas dari video viral yang diduga dilakukan Adhisty Zara dan Zaki Pohan.

Kolom komentar Instagram Kyla dipenuhi oleh warganet yang meminta agar Kyla lebih menjaga adiknya. Bahkan banyak yang meminta Kyla untuk memutuskan hubungan Adhisty Zara dengan Zaki Pohan.

"Punya adik di jaga baik-baik ya kak kasian," tulis warganet.

"Kyla, plis tolong banget inimah. zara suruh putus aja ya sama @zaki.pohan soalnya toxic bgt pacarannya pls aku speechless ngeliatnya turut prihatin jg sm zara karna pasti depresi setelah baca komennya," tulis pengguna Instagram.

"Kyla plisss suru Zara putus aja sama si Zaki aduh toxic banget pacarannya kasian zaranya kalau gini," tulis warganet lainnya.