Hiburan

Yeay, Anggota Running Man Telah Tiba di Indonesia!

Yeay, Anggota Running Man Telah Tiba di Indonesia!

VIVA – Penggemar program variety Korea Selatan di Indonesia, tampaknya bisa bersiap-siap, karena member dari Running Man sudah tiba di Jakarta pada Rabu 15 Mei 2019.

Running Man akan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bertajuk Ramadhan Esktra yang diadakan oleh salah satu e-commerce di Indonesia.

Acara ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis 16 Mei 2019. Kabar kedatangan Running Man ini diketahui lewat akun InstagraMn dari salah satu membernya, yakni Ji Suk Jin.

Pria kelahiran tahun 1992 itu mengunggah tiga foto yang menampilkan gedung-gedung ikonik di Jakarta. Dalam foto terakhir, ia memposting foto Stadion Gelora Bung Karno dari sisi samping. Foto tersebut, sekaligus menandakan bahwa dia dan member Running Man yang lain telah tiba di Jakarta.

“Telah tiba di Jakarta (emoticon hati). Pemandangan di malam hari sangatlah cantik~ #In-Jakarta #Indonesia #beautiful.” tulis Ji Suk Jin.

Tentu saja, kolom komentar di bawah foto tersebut langsung dibanjiri oleh penggemar. Para penggemar menyambut member Running Man dengan kata-kata hangat.

“Huaaaa om udah di Jakarta????”

“Welcome oppa”

“Welcome to Jakarta Mr. Jee.. please enjoy our country”

“Welcome to Jakarta, we miss seeing you guys”

“Welcome to Indonesia Oppa.. See you tomorrow”

Tidak sendiri, Ji Suk Jin ditemani oleh anggota Running Man lainnya yakni Kim Jong Kook, HaHa, dan Yang Se Chan. Sayangnya, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo dan Jeon So Min berhalangan hadir.

Sebelumnya, Running Man pernah menyambangi Indonesia pada 2014 lalu. Mereka menggelar sebuah acara fanmeeting bertajuk Running Man Start Season 2. Tak hanya itu, Running Man juga sempat melakukan syuting di beberapa lokasi di Indonesia, seperti Taman Safari dan Pantai Timang Yogyakarta. (asp)