Hiburan

Yuni Shara Trauma Menikah karena Raymond Manthey, Siapa Dia?

Yuni Shara Trauma Menikah karena Raymond Manthey, Siapa Dia?

Artis senior Yuni Shara memiliki masa lalu yang cukup kelam dan membuatnya trauma. Sebelum menikah dengan Henry Siahaan, Yunet, begitu sapaannya menikah dengan Raymond Manthey pada 18 Oktober 1993.

Sebuah foto lama yang beredar di media sosial memperlihatkan Yuni dan Raymond duduk di pelaminan mengenakan busana pengantin adat Jawa. Di foto tersebut, Raymond terlihat sebagai pria muda dengan kumis dan tersenyum tipis. Sedangkan Yuni Shara tampak sangat ayu dengan riasan tradisional Jawa.

Sayangnya usia pernikahan mereka sangatlah singkat, hanya empat bulan. Kemudian kakak kandung Krisdayanti itu menikah dengan Henry pada tahun 1997 dan memiliki dua putra tampan. Kisah cinta Yuni dan Raymond tak banyak terungkap. Begitu pun dengan penyebab mereka bercerai.

Namun belum lama ini, Yuni Shara buka-bukaan mengenai masa lalu dalam channel YouTube Deddy Corbuzier berjudul Saya Tak Pernah Orgasme (Yuni Shara - Exclusive). Pelantun Aku Cinta Padamu tersebut pun berharap tak akan pernah bertemu dengan Raymond.

Dia pun bersyukur semenjak bercerai tak pernah bertemu dengan Raymond lagi. Yuni mengatakan bahwa saat dengan suami pertama, dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Itulah mengapa bayang-bayang kekerasan masih menghantui dia hingga saat ini, sehingga trauma mau menikah lagi.

Saat menikah dengan Raymond, Yuni masih berusia 21 tahun. Saat itu, Raymond seorang duda beranak dua. Dalam tayangan My Life My Story : Yuni Shara (part 3), dia mengenang bahwa ada hal-hal buruk terjadi dengannya.

"Ada hal yang buruk pun ya sudah biarin aja. Saya enggak gila waktu itu udah bagus, Alhamdulillah," ucapnya bersyukur.

Yuni Shara tak banyak membeberkan mengenai cinta pertamanya tersebut. Kesedihan dan duka lara membuatnya trauma dan tak ingin mengingat Raymond yang kini entah di mana bak ditelan Bumi.