Hiburan

Zara Akhirnya Lulus dari JKT48

Zara Akhirnya Lulus dari JKT48

VIVA – Adisty Zara menyatakan lulus atau tak bergabung lagi dengan grup idola JKT48. Zara menyampaikan hal tersebut melalui akun instagramnya, @jkt48.zara. Zara mengaku sudah lama memikirkan rencana kepergiannya.

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya," tulis Zara, seperti dilihat VIVA, Rabu dini hari, 14 Agustus 2019.

Wanita yang tergabung dalam tim T itu berterima kasih kepada mereka yang telah mendukungnya. Zara juga mengaku banyak pelajaran yang diambil selama bergabung dalam JKT48.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba," tulisnya.

Ia pun memberi tahu alasan tak lagi bersama JKT48. Menurutnya, ada dua hal yang ingin dikejar; pendidikan dan karier.

"Pada akhirnya aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku," tulisnya lagi.

Karier Zara dalam industri layar lebar memang mencuri perhatian. Sejak bermain dalam Keluarga Cemara sebagai Euis, kemampuan akting Zara mampumembius penonton.

Film terbaru, Dua Garis Biru, Zara mendapat kepercayaan lagi sebagai peran utama wanita. Berperan sebagai Dara, film itu banyak menuai pujian penonton dan jadi salah satu film Indonesia paling laris di 2019. (ase)