Internasional

Agar Fokus Jadi Artis TikTok, Ibu Ini Izinkan Anaknya Tidak Sekolah

Agar Fokus Jadi Artis TikTok, Ibu Ini Izinkan Anaknya Tidak Sekolah

HERTFORDSHIRE, - Seorang ibu di Inggris tidak memaksa anak-anaknya bersekolah, dan menyuruh mereka fokus jadi artis TikTok.

Dilansir dari Mirror Kamis (21/5/2020), ibu ini tidak mau mendidik anak-anaknya di rumah setiap hari selama lockdown virus corona. Menurutnya, buku itu membosankan dan merepotkan.

Carla Bellucci, nama ibu itu, dulunya adalah model glamor. Ia menyuruh anak-anaknya fokus bikin video TikTok daripada menulis esai.

Ibu tiga anak dari Hertfordshire itu mengatakan, dia ingin anak-anaknya terkenal di media sosial.

Kepada The Sun, wanita 38 tahun tersebut mengaku putrinya, Tanisha (15) dan putranya, Jayden (12) tidur sampai sekitar jam 10 pagi setiap hari dan menghabiskan waktu selama lockdown, dengan bermain video game dan berpose untuk mengunggah foto-foto Instagram.

Carla berkata, "Satu-satunya yang dibaca Tanisha sejak lockdown adalah update Instagram dan satu-satunya hitung-hitungan yang dia lakukan adalah menghitung berapa banyak followers yang didapat di Instagram.

"Dia tidak tertarik sekolah dan aku tidak akan memaksanya."

Si ibu menjelaskan, moto homeschooling adalah "mengapa repot-repot", lalu jika guru "tidak dapat direpoti" untuk mengajar di Zoom, dia juga tidak akan memberi pengajaran.

Sang orangtua yakin cara anak-anaknya menghabiskan waktu ini jauh lebih berharga.

"Aku memutuskan anak-anak akan menggunakan waktu ini untuk fokus jadi terkenal dan membantu karier saya dengan memotretku."