Internasional

Anak Korban Perundungan Menangis Histeris, Beri Aku Pisau Jadi Aku Bisa Menusuknya Tepat di Jantungku

Anak Korban Perundungan Menangis Histeris, Beri Aku Pisau Jadi Aku Bisa Menusuknya Tepat di Jantungku

SYDNEY, - Quaden Bayles (9) menangis histeris di dalam mobil saat sang ibu menjemputnya dari sekolah. 

"Give me a rope, I want to kill my self," Ungkap bocah itu dalam sebuah video yang diunggah sang ibu di facebook.

Quaden Bayles mengungkapkan keinginannya untuk mati ( bunuh diri). Dia berkali-kali meminta kepada sang ibu untuk memberikan tali agar dia bunuh diri, pisau agar dia bisa menusuknya tepat di jantungnya dan dia juga menangis ketika mengatakan, "aku ingin seseorang membunuhku..."


Sang ibu, Yarraka Bayles sengaja mengunggah video tersebut agar para orangtua bisa mendidik anak-anak mereka untuk tidak melakukan perundungan

"Lihat, inilah akibat dari perundungan." Ungkap sang ibu yang sudah tidak tahu hendak berbuat apa. 

Pada lima menit awal video, Bayles mengatakan, "Saya baru saja menjemput anak saya dari sekolah. Dia kerap mendapatkan perundungan terus menerus, saya telah menghubungi kepala sekolah dan saya ingin orang-orang tahu inilah akibat dari perundungan. Inilah yang dilakukan para pelaku perundungan."

Yarraka juga meminta para orangtua melalui videonya, "Saya harap Anda (para orangtua) mampu mengedukasi anak-anak Anda, keluarga dan kawan-kawan Anda karena itu yang dibutuhkan...dan Anda akan bertanya-tanya mengapa banyak anak ingin bunuh diri..."

Selama ini Yarraka Bayles selalu menyimpan tangis sang anak sebagai suatu hal yang bersifat privasi. Namun kali ini dia memutuskan untuk membagikannya kepada publik agar perilaku bully tidak lagi terjadi.

Quaden Bayles kerap mendapatkan perundungan karena kondisi dwarfisme yang dialaminya. Dwarfisme, merupakan suatu kelainan yang dialami seseorang sehingga tinggi badannya berada di bawah rata-rata ukuran manusia lain.

Bukan Pertama Kali

Meski begitu, ini bukan kali pertama Yarraka Bayles mendapat hinaan tentang anaknya. Sebelumnya, seperti dilansir dari Daily Mail Australia pada 2015, Bayles mengunggah video Quaden saat sedang melakukan berbagai ekspresi dan mimik wajah di depan cermin di sebuah Rumah Sakit di Brisbane, Australia.