Internasional

Di Indonesia Bini John Legend Bisa Dibully Cebong, Terancam Dipenjara

Di Indonesia Bini John Legend Bisa Dibully Cebong, Terancam Dipenjara

VIVA – Presiden Amerika, Donald Trump memang tak terlalu disukai para warganya, padahal dia adalah presiden yang dipilih karena suara terbanyak. Beberapa selebriti Hollywood pun tak segan untuk menghinanya di Twitter, layaknya seorang teman.

Yang terbaru adalah perseteruan Trump dengan bini John Legend, Chrissy Teigen. Sudah bukan rahasia lagi jika Teigen kerap mengajak Trump ‘bergelut’ dengannya di dunia maya. Bahkan Trump diketahui telah memblokir akun Teigen.

Dilansir melalui Mashable, Selasa, 10 September 2019, perseteruan terbaru terjadi karena diawali oleh wawancara John Legend di sebuah stasiun televisi membahas sistem peradilan kriminal di AS yang dianggap Legend sudah rusak dan harus direformasi. Rupanya Trump menonton ini dan melayangkan serangkaian twit untuk Legend.

Dalam serangkaian twit itu, Trump menyebut John Legend sebagai musisi yang membosankan dengan istri ‘mulut comberan’. Teigen rupanya membaca twit ini dan membalas cuitan itu dengan brutal, berkali-kali. Sampai akhirnya muncullah hashtag #PresidentPussyAssBitch.

Teigen bahkan meminta para netizen untuk tidak ikut campur, atau menjadikan hashtag itu sebagai trending di Twitter. Dia menyebut ini sebagai peperangan antara dirinya dengan #PresidentPussyAssBitch.

Nah, ini bedanya Indonesia dengan AS. Kalau RKUHP yang baru disahkan dan Chrissy Teigen tinggal di Indonesia, bisa jadi dia akan terancam kurungan penjara lima tahun lamanya karena menghina presiden. Belum lagi, dia bakal jadi musuh kubu pembela presiden, yang sekaligus memicu perang antara cebong dan kampret.

Belum ada respons dari Trump sampai saat ini. Mungkin dia masih tertidur lelap.