Internasional

Imoo Luncurkan Watch Phone Z6, Desain Flip Pertama di Dunia

Imoo Luncurkan Watch Phone Z6, Desain Flip Pertama di Dunia

Imoo resmi meluncurkan Watch Phone Z6 di Indonesia di Jakarta, Minggu 17 November 2019. Produk ponsel jam tangan anak ini merupakan berdesain flip pertama di dunia. Watch Phone Z6 memiliki dua kamera, satu kamera depan 5 MP dan 8MP untuk kamera belakang. Dengan kamera tersebut memungkinkan untuk video call dengan kedua kamera tersebut.

"Pastinya dengan kamera depan orang tua bisa dengan mudah melihat anak-anak di mana dia sedang berada. Dengan kamera belakang orang tua bisa melihat lokasi anak," kata Product Manager Imoo Indonesia, Felix Gunawan, di Jakarta, Minggu 17 November 2019.

Branding Manager Imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mengatakan, kamera belakang ini membuat orang tua merasa aman, karena mereka bisa melihat lingkungan sekitar anak.

"Saat melakukan video call, orang tua tidak hanya menatap wajah anak tapi juga melihat lingkungan sekitar anak yang menambah rasa aman bagi orang tua," kata dia.

Watch Phone Z6 memiliki layar ultra-clear AMOLED 1,41 inci. Produk ini didukung dengan jaringan 4G dan untuk CPU-nya menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100.

Selain itu, Watch Phone Z6 didukung dengan fitur seperti multi-type locating yang mendeteksi keberadaan pengguna dalam hal ini anak-anak. Selain itu ada pemindai AI untuk benda sekitar.

"Belajar dengan mudah, apakah benda ini. Belajar jadi jauh lebih menyenangkan," ujar Felix.

Imoo Watch Phone Z6 bisa didapatkan di toko ritel resmi dan official webstore Tokopedia. Produk ini dibanderol Rp3,3 jutaan.