Internasional

Istri Berselingkuh, Pria 52 Tahun Ini Menikah dengan Eks Ibu Mertua

Istri Berselingkuh, Pria 52 Tahun Ini Menikah dengan Eks Ibu Mertua

ST PETERSBURG, - Seorang pria berusia 52 tahun di Rusia menuai kontroversi, setelah menikah dengan mantan ibu mertua yang berumur 75 tahun.

Galina Zhukovskaya yang berasal dari St Petersburg mengikat janji dengan eks menantunya, Vyacheslav Zhukovsky, pada 2010 silam.

Pasangan ini menjadi kontroversi tak saja karena usia yang terpaut jauh, namun juga fakta bahwa Galina merupakan mantan ibu mertua Zhukovsky.

Pria 52 tahun itu sempat menikah dengan putri Galina, Elena, selama tiga tahun. Keduanya bercerai tak lama setelah Zhukovsky keluar dari penjara.

Dilansir Oddity Central Jumat (17/7/2020), perceraian itu terjadi diduga karena Elena berselingkuh. Zhukovsky sempat berama Galina sebelum kemudian menikah di 2010.

Tetapi, meski sudah 10 tahun berasma, perempuan 75 tahun itu mengklaim bahwa anaknya iri dengan hubungan mereka dan mencoba memisahkannya.

"Putri saya mungkin cemburu karena kini ibunya tak sendiri. Saya kini punya seseorang untuk diajak bicara dan dia tidak," ujar Galina kepada harian Rusia, Komsomolskaya Pravda.

Bahkan, Galina mengklaim Elena sengaja mengirimkan anaknya, hasil hubungannya dengan pria lain, untuk menggoda menantu yang kini jadi suaminya.

Semua berawal ketika Zhukovskaya bertemu dengan mantan istrinya saat mendekam di penjara Murmansk karena dia membunuh bosnya gara-gara gaji yang tak dibayar.

Zhukovsky mengunggah iklan pencarian jodoh di koran lokal, di mana Elena, yang saat itu tengah mengunjungi teman di Murmansk, menanggapinya.